Dipolisikan Istri Juragan 99, Putra Siregar Fokus Ibadah Umrah

Selasa, 22 Maret 2022 - 23:05 WIB
loading...
Dipolisikan Istri Juragan 99, Putra Siregar Fokus Ibadah Umrah
Putra Siregar dipolisikan oleh istri Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana, Shandy Purnamasari. Di tengah kasus yang menjeratnya, Putra memilih fokus umrah. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Putra Siregar dipolisikan oleh istri Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana , Shandy Purnamasari . Di tengah kasus yang menjeratnya, Putra memilih fokus untuk menjalankan ibadah umrah bersama sejumlah artis Tanah Air lainnya.

Di antaranya ada Fuji, Thariq Halilintar, Anji, Syakir Daulay, Fadil Jaidi, Keanu Agl, dan banyak lagi. Momen ini diabadikan oleh Thariq melalui unggahan di Instagram pribadinya dengan membagikan potretnya bersama Putra.

"Brother till jannah," tulis Thariq dikutip pada Selasa (22/3/2022).

Keduanya tampak begitu menawan dalam balutan kain ihram putih. Mereka juga kompak memakai kacamata hitam yang selaras. Di unggahan lain, Thariq dan Putra pun tampak akrab berjalan beriringan sambil berbincang hingga berpose saling berpelukan.





Tak ayal, unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang mendoakan kebaikan untuk keduanya. Tak sedikit juga yang terpana melihat ketampanan Thariq di foto tersebut.

"Masya Allah ganteng banget Bang Toyik," balas Putra Siregar.

"Buset tuh jenggot habibi," kata netizen.

"Semoga istiqomah dijalan Allah," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)