Nyanyikan Lagu Religi dengan Opick, Reza Artamevia Berharap Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik

Rabu, 23 Maret 2022 - 09:40 WIB
loading...
Nyanyikan Lagu Religi dengan Opick, Reza Artamevia Berharap Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik
Jelang Ramadan, Reza Artamevia diajak berkolaborasi penyanyi religi Opick untuk membawakan single berjudul Kau Tak Sendiri, Allah Bersamamu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Jelang Ramadhan, Reza Artamevia diajak berkolaborasi penyanyi religi Opick untuk membawakan single berjudul Kau Tak Sendiri, Allah Bersamamu.

Berkolaborasi menyanyikan lagu religi , Reza merasa sangat bersyukur. Melalui proyek ini, ibu dua anak itu berharap dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya sangat bersyukur akan kesempatan ini. Ini juga merupakan klue buat saya pribadi bahwa Reza waktunya untuk menjadi lebih baik, mudah-mudahan saya menjadi lebih baik," ungkap Reza ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa, 22 Maret 2022.

Baca juga: Benarkah sang Mr Bean, Rowan Atkinson Sudah Masuk Islam?

Penyanyi 49 tahun itu ternyata memang sejak dulu sudah memendam keinginan membuat album religi. Dari titik ini, dia berharap kerjasamanya dengan Opick menghasilkan karya religi dapat berkelanjutan.

"Saya memang bercita-cita membuat album religi, atau album yang maknanya untuk kemanusiaan. Mudah-mudahan aja Mas Opick bersedia nanti. Ini adalah awal pembuka dari kerjasama kita, dan ke depan masih berlanjut," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Opick juga menuturkan kebahagiaan bisa berduet dengan Reza. Pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini senang karya kolaborasi mereka bakal masuk ke albumnya jelang Ramadhan.

"Alhamdulillah duet sama Reza. Masya Allah luar biasa, suatu kebahagiaan sendiri buat saya, terutama di album saya menjelang Ramadan ini, ada Mbak Reza bisa masuk ke album saya. Luar biasa," ungkap Opick.

Baca juga: 10 Tempat Paling Misterius di Dunia, Berani Liburan ke Sini?

Lagu Kau Tak Sendiri, Allah Bersamamu ini bercerita tentang masalah yang dekat dengan kehidupan manusia. Rencananya akan dirilis pada 31 Maret 2022, bersamaan dengan 8 lagu baru Opick yang lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)