Rudy Salim Sebut Banyak Artis Pura-Pura Beli Mobil Mewah di Showroomnya Demi Konten

Rabu, 23 Maret 2022 - 11:11 WIB
loading...
Rudy Salim Sebut Banyak Artis Pura-Pura Beli Mobil Mewah di Showroomnya Demi Konten
Rudy Salim menyebut banyak artis Indonesia pura-pura membeli mobil di showroomnya. Hal tersebut dilakukan para artis demi konten di media sosial. Foto/Instagram Rudy Salim
A A A
JAKARTA - Rudy Salim menyebut banyak artis Indonesia pura-pura membeli mobil di showroomnya. Hal tersebut dilakukan para artis demi konten di media sosial. Meski demikian, Rudy mengaku tidak keberatan akan hal itu.

Hal tersebut dibongkar Rudy dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier . Rudy secara blak-blakan mengatakan bahwa selagi menguntungkan, dirinya tidak masalah meminjamkan mobil hingga showroom kepada konsumennya.

"Nggak apa-apa itu kan showbiz, ya mereka minta seperti itu. TV juga sering buat sinetron," kata Rudy dikutip pada Rabu (23/3/2022).

Sahabat Raffi Ahmad itu mengungkapkan jika mobil mewahnya juga pernah dipinjam oleh tersangka investasi bodong aplikasi Binomo, Indra Kenz . Tak tanggung-tanggung, Indra meminjam tiga mobil untuk keperluan syuting.

Baca Juga: Terungkap! Mobil Indra Kenz Pinjaman, Rudy Salim Bongkar Buktinya



Di antaranya Lamborghini Huracan LP 580 2 (RWD) 2018, Rolls Royce Phantom Coupe serta Toyota. Meski Indra sempat memamerkan bukti dokumen yang ditandatangani olehnya, namun hal itu tak menjamin bahwa transaksi jual beli memang terjadi.

Buktinya, pria yang dijuluki Crazy Rich Medan itu tidak pernah memamerkan dirinya tengah mengendarai ketiga mobil tersebut di Instagram pribadinya. Rudy menjelaskan bahwa ini merupakan taktik berbisnis dalam dunia hiburan yang memang sering terjadi.

"Dia ngomong ke sales, ini mau ada syuting TV gini, gini. Ya udah mobilnya dikirim, pas turun dari towing, dia bikin short video 'wah dikirim, udah sampai' padahal setelah itu ada syuting lain, sekalian," jelas Rudy.

Baca Juga: Rudy Salim Sindir Indra Kenz Pamer Kemewahan: Belum Pernah Ketemu Konglomerat Beneran Kayaknya
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1913 seconds (10.101#12.26)