Berduet dengan Ratu Dangdut? Siapa Takut Saksikan Epsiode Perdana Fantastic Duo di MNCTV

Rabu, 23 Maret 2022 - 18:15 WIB
loading...
Berduet dengan Ratu Dangdut? Siapa Takut Saksikan Epsiode Perdana Fantastic Duo di MNCTV
Hadirnya program Fantastic Duo di MNCTV ternyata telah di tunggu-tunggu oleh pemirsa setia MNCTV, 3500 orang dari berbagai latar belakang sudah berduet online. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hadirnya program Fantastic Duo di MNCTV ternyata telah di tunggu-tunggu oleh pemirsa setia MNCTV, 3500 orang dari berbagai latar belakang sudah berduet online dengan bintang idola elvi sukaesih. Persiapkan dirimu dengan tampilan dan nyanyian yang aduhai untuk bisa tampil secara live bersama ratu dangdut yang akan tayang perdana pada Kamis, 24 Maret pkl 16.00 WIB.

MNCTV selalu menghadirkan tayangan menarik untuk mengisi waktu istirahat pemirsa setianya. Acara yang akan dipandu oleh Celine Evangelista dan Edric Tjandra ini merupakan program musik variety show yang menampilkan para bintang besar dalam mencari pasangan duet mereka yang bernama Fantastic Duo.


Di Fantastic Duo MNCTV ini akan memilih 5 orang yang akan menunjukan aksi panggung terbaik demi merebut hati para panelis dan dari 5 orang terpilih itu akan berduet langsung dengan bintang idola yaitu sang ratu dagdut Elvie Sukaesih. Iis Dahlia, Boiyen, Angel Karamoy, Zian Zigas, Agantha, dan Wina Gacima KDI akan menjadi panelis di Fantastic Duo.

Siapa yang tak mengenal Elvi Sukaesih sang ‘ratu dangdut’ Indonesia? Yang akrab di sapa bunda Elvi. Melalui program Fantastic duo MNCTV sang ‘ratu dangdut’ akan mengajak para penggemarnya untuk berduet dan berjoget bersama di panggung yang megah.

Siapa yang akan duet dengan Bintang Idola elvi dan membawa jutaan rupiah? temukan jawabannya di Fantastic Duo yang akan tayang perdana pada Kamis, 24 Maret pkl 16.00 wib. Hanya di MNCTV, Selalu di Hati.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4221 seconds (0.1#10.140)