Raffi Ahmad Ungkap Trik Flexing-nya hingga Jadi Kaya Raya

Rabu, 23 Maret 2022 - 18:48 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ungkap Trik Flexing-nya hingga Jadi Kaya Raya
Raffi Ahmad bersama Rio Dewanto tampil dalam podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad adalah satu dari beberapa public figure yang suka memamerkan kekayaannya lewat media sosial. Ya, Raffi memang dikenal kaya raya hingga mendapat julukan Sultan Andara.

Hanya, tak seperti public figure lain yang kerap dihujat netizen gara-gara aksi flexing mereka, Raffi justru selalu mengundang decak kagum berkat keroyalan dan hartanya yang seolah tak pernah habis.



Boleh jadi hal itu dikarenakan Raffi memang dikenal pekerja keras dan sudah merintis karier sejak usia belasan tahun. Jadi tak heran bila kini ia bisa mengecap hasil dari kerja kerasnya itu.

Raffi berdalih, meski sama-sama suka pamer kekayaan, namun ia tak seperti pesohor lain yang kini sedang tersandung kasus penipuan. Hal tersebut diungkapkan Raffi kepada Deddy Corbuzier saat tampil dalam podcast #CloseTheDoor bersama Rio Dewanto belum lama ini.

"Dia juga suka flexing. Mobil baru di-flexing, foto-foto. Jam tangan baru di-flexing, foto-foto. Punyanya dia dipamer-pamerin," kata Deddy menunjuk Raffi, dikutip Rabu (23/3/2022).



Deddy bahkan menganggap Raffi sebagai ahli flexing karena dari situlah pria 35 tahun itu bisa mengumpulkan harta kekayaan .

Raffi rupanya tak membantah anggapan Deddy tersebut. Suami Nagita Slavina ini malah berani menyebut bahwa dirinya memang pintar dalam melakukan flexing.

"Gue ajarin ya. Misal gue ada sesuatu yang baru, entar gue keluarin. Tapi, gue flexing-nya pinter supaya apa yang gue beli itu kembali," kata Raffi.

Dengan trik demikian, Raffi mengaku tidak keluar biaya ketika melakukan flexing atau pamer harta dalam konten-konten YouTubenya.

"Jadi gue cari endorse. Nggak semua dibayar kontan, tapi pakai konten juga bisa," ujar pemilik Rans Entertainment itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)