Rio Dewanto Kagum Putrinya Usia 4 Tahun Sudah Jadi Youtuber: Dia Punya Kemampuan

Rabu, 23 Maret 2022 - 20:30 WIB
loading...
Rio Dewanto Kagum Putrinya Usia 4 Tahun Sudah Jadi Youtuber: Dia Punya Kemampuan
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan bersama anak mereka, Salma Jihane. Foto/Instagram Atiqah Hasiholan
A A A
JAKARTA - Rio Dewanto menceritakan perkembangan putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto , yang kini sudah berusia 4 tahun. Bintang Filosofi Kopi ini mengungkapkan bahwa sang anak sekarang sudah memiliki kanal YouTube sendiri atau menjadi YouTuber cilik.

Rio mengatakan, memiliki kanal YouTube sendiri merupakan keinginan Salma.



“Kelihatannya dia punya ketertarikan di dunia seni. Dia itu minta dibuatkan YouTube channel sendiri. Kalau saya sih kenapa enggak kalau dia yang mau, sebisa mungkin kami sebagai orangtua support,” kata Rio Dewanto saat ditemui media di Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2022).

Suami Atiqah Hasiholan ini cukup kagum dengan kemampuan sang anak karena saat proses syuting untuk YouTubenya, Salma terlihat tidak memiliki kesulitan. Dia bahkan tak diarahkan dan mempunyai kepercayaan diri.

“Hari pertama syuting saya lihat dia luar biasa karena enggak di-direct, tapi dia udah punya kemampuan. Public speaking-nya pun meski susunannya berantakan, tetapi dia sudah pede dan bisa eksplor sendiri,” ujarnya, bangga.



Rio mengatakan, dia dan Atiqah sebisa mungkin akan terus mendukung putri mereka. Termasuk bila sang putri kelak terjun ke dunia hiburan.

“Kalau saya sih apa pun itu, tugas saya sebagai orangtua ya memperkenalkan ke dia. Nanti dia yang memilih (jalan hidupnya) sendiri, bukan saya,” kata Rio.

“Sebisa mungkin, kami berdua saling support,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)