Jawab Tantangan Netizen, Titi DJ Antusias Pamerkan Lagu Baru To Lose untuk Balas Tulus

Kamis, 24 Maret 2022 - 05:50 WIB
loading...
Jawab Tantangan Netizen, Titi DJ Antusias Pamerkan Lagu Baru To Lose untuk Balas Tulus
Titi DJ serius menjawab tantangan netizen untuk menciptakan lagu balasan buat Tulus. Foto/Instagram Titi DJ
A A A
JAKARTA - Titi DJ serius menjawab tantangan netizen untuk menciptakan lagu balasan buat Tulus . Titi akan merilis lagu berjudul To Lose, terinspirasi dari nama penyanyi Tulus yang sebelumnya merilis lagu Hati-Hati di Jalan.

Dalam sebuah video yang diposting di Twitter, diva kelahiran Jakarta pada 27 Mei 1966 itu menyanyikan satu penggal bait lagu To Lose sambil bermain tuts hitam putih piano dengan mengenakan daster rumah.



"Nah, supaya pada penasaran, saya kasih bocoran dikit ya. Lirik awalnya begini: 'Mudah bagimu untuk bilang kepadaku hati-hati di jalan'. Udah, segitu aja dulu! #ToLose #LaguUntukNetizen," tulis Titi DJ seraya menyertakan sebait lirik To Lose lewat akun Twitter, dikutip Rabu (23/3/2022).

Sebelumnya, Titi mengumumkan judul lagu tersebut, yaitu To Lose. Titi juga mengatakan saat ini ia tinggal menunggu proses rekaman.

"Ok! Udah pada siap belum? Lagu balasanku "TO LOSE" sudah mau jadi loh. Tinggal rekamannya nih," cuit Titi.

Pembuatan lagu To Lose bermula dari desakan netizen lantaran lagu Hati-Hati di Jalan milik Tulus yang bila disingkat pengucapannya seperti nama Titi DJ. Sebagian besar masyarakat juga sering menggunakan istilah 'titi dj' untuk mempersingkat pengucapan hati-hati di jalan yang begitu ramai di lini media sosial.

Saat itu, pemilik akun @fxmario bernada guyon meminta agar Titi DJ juga tidak kalah dengan Tulus. Cuitan yang diunggah pada 12 Maret lalu itu ramai dibahas oleh netizen Twitter.

"Ayo mbak Titi DJ. Jangan mau kalah. Bikin lagu judulnya Tulus," tulisnya.

Beberapa hari setelahnya, pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayati ini terdorong untuk menggarap lagu baru demi menjawab tantangan tersebut dengan cara membagikan perkembangan terbaru mengenai lagu To Lose.

Ibunda penyanyi Stephanie Poetri Dougherty ini mengatakan kalau To Lose merupakan lagu pertama yang dibuatnya berdasarkan permintaan netizen.

"Seru juga ternyata bikin lagu yg awalnya di challenge oleh netizen. Jadi untuk pertama kalinya nih, saya bikin lagu berdasarkan request!" tulis Titi lagi.

Sementara itu, single Hati-Hati di Jalan milik Tulus sudah menorehkan prestasi. Lagu tersebut berhasil masuk Top 50 Spotify Global setelah rilis pada 3 Maret lalu. Single ini merupakan bagian dari album terbaru Tulus yang bertajuk Manusia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)