RCTI+ Tempatnya Audisi Pencarian Bakat Program TV Favorit

Kamis, 24 Maret 2022 - 09:36 WIB
loading...
RCTI+ Tempatnya Audisi Pencarian Bakat Program TV Favorit
RCTI+ tempatnya audisi pencarian bakat program TV favorit. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Panggilan untuk para content creator atau kalian yang memiliki impian untuk menjadi terkenal. Sudah berusaha upload konten di media sosial secara konsisten namun masih belum bisa viral atau kontennya masih sepi? Mungkin informasi berikut bisa menjadi jawaban atas keinginan kalian.

Perkembangan teknologi melalui hadirnya RCTI+, membuat ajang-ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol, X-Factor maupun Masterchef Indonesia, kini mencari bakat-bakat terpendam untuk ditunjukkan melalui audisi yang dilakukan secara online.

Audisi dari program-program di atas ternyata dilakukan melalui aplikasi RCTI+. Para calon peserta bisa mengupload karya-karyanya untuk ditampilkan dalam babak audisi secara online lewat aplikasi RCTI+.

Pada bulan Maret 2022 ini ada 3 ajang kompetisi pencarian bakat di televisi yang dapat diikuti. Ada Indonesia’s Got Talent RCTI, Junior MasterChef Indonesia RCTI & Rising Star Dangdut MNCTV.



Cara untuk ikut sertanya bagaimana? Tentunya harus download aplikasi RCTI+ terlebih dahulu secara gratis di App Store maupun Play Store. Selanjutnya tempat audisi online pencarian bakat tersebut ada di fitur Home of Talent Plus (HOT+) di aplikasi RCTI+.

Cara aksesnya cukup klik logo HOT+ di bagian atas home RCTI+. Setelah itu, para pembaca akan berpindah ke halaman home HOT+. Pilih kompetisi apa yang tersedia dengan klik banner “competition” di bagian bawah.

Pada halaman competition ini, tersedia tidak hanya audisi online program kompetisi yang disebutkan di atas. Melainkan ada juga kompetisi-kompetisi online yang memang eksklusif ada di Home of Talent Plus. Informasi selengkapnya juga bisa diketahui melalui link berikut: https://hot.rctiplus.com/
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)