Konser Spesial Road To Kilau Raya ‘Senandung Nada & Irama’ di MNCTV Hadirkan Raja Dangdut dan Ungu

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:46 WIB
loading...
Konser Spesial Road To Kilau Raya ‘Senandung Nada & Irama’ di MNCTV Hadirkan Raja Dangdut dan Ungu
Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV kali ini dengan tema ‘Senandung Nada & Irama’ditayangkan secara langsung pada Jumat, 25 Maret 2022, pukul 21.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV kali ini dengan tema ‘Senandung Nada & Irama’ditayangkan secara langsung pada Jumat, 25 Maret 2022, pukul 21.00 WIB.

RTKR MNCTV kali ini, mendekati bulan suci Ramadan 1433 H mengajak para pemirsa untuk memberikan kebahagiaan lewat konser megah dan sederet bintang tamu papan siap meramaikan panggung RTKR, yakni Raja Dangdut Rhoma Irama, Ungu, Happy Asmara, Wika Salim, Kayla KDI, Aiman KDI, Gita KDI, Iko KDI, Ferdian, Russel, dan Dadali Band. Acara semakin menarik dipandu oleh Vega Darwanti, Indra Herlambang, dan Anwar Sanjaya.

Road To Kilau Raya ‘Senandung Nada & Irama’ menyajikan aksi kolaborasi Raja dangdut Rhoma Irama dan Ungu band yang tentunya akan memberikan kejutan menarik diatas panggung. Rhoma Irama juga akan memberikan dakwah dalam nada menyambut bulan Ramadan.

Selain itu akan ada berbagai treatment seru lainnya, diantaranya adalah ‘THR Rezeki Tangga Nada’ yang melibatkan Happy Asmara dan targetnya, ‘My Bestie Challenge’ yang merupakan challenge pengisi acara menyanyikan lagu-lagu Rhoma Irama lewat suara chipmunk, dan ‘Ferdian vs Russel’ yang tentunya akan memberikan kejutan menarik.



Di tengah kondisi pandemi, konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya ‘Senandung Nada & Irama’ pada Jumat, 25 Maret 2022, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)