Zikri Daulay Tak Akui Hubungan dengan Ayu Aulia, sang Manajer: Kurang Jantan

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:00 WIB
loading...
Zikri Daulay Tak Akui Hubungan dengan Ayu Aulia, sang Manajer: Kurang Jantan
Manajer Ayu Aulia, Fahmi Aditian, menyebut Zikri Daulay sosok yang kurang jantan. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Manajer Ayu Aulia, Fahmi Aditian, menyebut Zikri Daulay sosok yang kurang jantan. Pasalnya, sang aktor tak mengakui hubungan asmaranya dengan Ayu.

"Masalahnya dia menurut saya, kurang cowok (jantan) aja sih. Orang pacaran, dibilang enggak pacaran. Jadi aneh aja," kata Fahmi saat ditemui Polres Metro Jakarta Selatan kemarin (23/3/2022).



Sementara Fahmi sebagai orang yang tahu betul bagaimana kehidupan artisnya, membeberkan kronologi kedekatan mereka hingga berpacaran. Ayu dan Zikri disebut berkenalan ketika ulang tahun Fahmi.

"Dari November (pacaran) kenalannya Oktober di ultah aku, November jenguk, Desember liburan ke Bali, Januari liburan ke Turki bareng," kata Fahmi.

Mengenai putusnya hubungan mereka sebenarnya juga belum ada pernyataan resmi. Hubungan asmara itu dianggap selesai setelah kemunculan klarifikasi Zikri yang mengaku tak ada berpacaran dengan Ayu.



"Kemarin ada klarifikasi dari Instagram tuh dia (Zikri) bilang enggak ada hubungan, enggak pacaran, berarti dia yang mutusin. Ya udah berarti sekarang udah putus," kata Fahmi.

Ketika Ayu ditanya akankah ada keinginan balikan lagi dengan Zikri, model seksi itu tegas menolaknya. Setelah hubungannya dianggap putus, Ayu menyiratkan dirinya sudah tak ada rasa lagi dengan kakak Syakir Daulay itu.

"Enggak (ada rasa sayang lagi) sih, biasa aja," kata Ayu.

Sebelumnya, Zikri Daulay tegas membantah ada hubungan spesial dengan Ayu Aulia setelah namanya dikaitkan sebagai penyebab sang model melakukan percobaan bunuh diri pada Februari lalu. Bahkan, dia menyebut Ayu sudah memiliki kekasih.

"Gue sama beliau (Ayu Aulia) tidak pacaran," tegas Zikri Daulay, dikutip dari unggahan Instagramnya @zikridaulay1 pada 27 Februari 2022.

Ayu Aulia dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Zikri Daulay sejak beredarnya video mesra mereka di media sosial. Mantan suami Henny Rahman itu terlihat menggendong Ayu hingga asyik berciuman saat berlibur merayakan tahun baru 2022 di Bali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)