Zikri Daulay Menampik, Ayu Aulia Langsung Beberkan Bukti Pernah Pacaran

Rabu, 23 Maret 2022 - 22:32 WIB
loading...
Zikri Daulay Menampik, Ayu Aulia Langsung Beberkan Bukti Pernah Pacaran
Ayu Aulia bersikeras mengaku pernah berpacaran dengan Zikri Daulay meskipun sang aktor menepis kabar tersebut. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Ayu Aulia bersikeras mengaku pernah berpacaran dengan Zikri Daulay meskipun sang aktor menepis kabar tersebut. Namun, hubungan mereka kini memang sudah berakhir.

Fahmi Aditian, manajer Ayu Aulia, membeberkan kronologi kedekatan artisnya dengan Zikri Daulay hingga berpacaran. Mereka disebut berkenalan ketika ulang tahun Fahmi.



"Dari November (pacaran), kenalannya Oktober di ultah aku. November jenguk, Desember liburan ke Bali, Januari liburan ke Turki bareng," kata Fahmi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2022).

Ayu bahkan berani menunjukkan bukti pesan-pesan mesra di hadapan awak media seperti ucapan selamat valentine. Dia pun membacakan sedikit isi chat yang pernah dikirimkan Zikri kepadanya, berisi permintaan agar Ayu tak lagi banyak bicara kepada wartawan.

"Jangan ke media-media lagi ya sayang, keluarga aku takut diwawancara ke rumah, banyak yang hubungin, katanya. Sudah terjawab?" kata Ayu, membacakan isi pesan Zikri.





Mengenai putusnya hubungan mereka, sebenarnya juga belum ada pernyataan resmi. Hubungan keduanya dianggap selesai setelah kemunculan klarifikasi Zikri yang mengaku tak ada hubungan spesial dengan Ayu.

"Kemarin ada klarifikasi dari Instagram tuh dia (Zikri) bilang enggak ada hubungan, enggak pacaran, berarti dia yang mutusin. Ya udah berarti sekarang udah putus," kata Fahmi.

Ketika ditanya adakah keinginan balikan lagi dengan Zikri, model seksi itu dengan tegas menolaknya. Setelah hubungannya dianggap putus, Ayu menyiratkan dirinya sudah tak ada rasa lagi dengan kakak Syakir Daulay tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)