Zodiak Kamu Dipasangkan dengan Aries, Apa Jadinya?

Rabu, 17 Juni 2020 - 14:03 WIB
loading...
Zodiak Kamu Dipasangkan dengan Aries, Apa Jadinya?
Aries sangat mandiri sehingga siapapun yang ingin dekat dengan zodiak ini. Lalu, bintang mana yang paling dan tidak kompatibel dalam hubungan dengan Aries? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aries sangat mandiri sehingga siapapun yang ingin dekat dengan zodiak ini, lebih baik dapat membuktikan bahwa mereka layak usaha.

Domba jantan ini tidak akan berdiri untuk siapa saja yang menahan mereka atau mencoba mengatakan kepada mereka apa yang harus dilakukan. Namun, pada saat yang sama, Aries terkadang merasa nyaman memiliki pasangan untuk ikut dalam perjalanan. Mereka membutuhkan seseorang yang mendorong dan mendukung ide-ide liar mereka dan hasrat, serta dapat sedikit meredam sifat kasar mereka.

Terkadang Aries menjadi sangat fokus pada arahan mereka sendiri sehingga mereka membutuhkan seseorang yang kuat yang bisa menjadi tempat berlabuh.

Pasangan ideal untuk seorang Aries adalah seseorang yang membawa stabilitas dalam hidup mereka tanpa membuat mereka merasa terjebak; seseorang yang mendorong Aries untuk melewati rintangan tanpa membiarkan mereka melukai diri sendiri dalam proses itu.

Jadi, zodiak mana yang paling dan tidak kompatibel dalam hubungan dengan Aries? Berikut ulasannya seperti dilansir Your Tango. (Baca juga: Tren Outfit Hijab 2020 ala Beauty Vlogger Seviq Febinita ).

1. Aries + Aries
Anda tidak akan terhentikan selama Anda berdua bekerja menuju tujuan yang sama. Anda berdua dikhususkan untuk cara Anda sendiri dan siap untuk berperang demi cita-cita Anda. Romansa Aries-Aries terkadang destruktif, sering kali inovatif, dan tidak pernah membosankan.

2. Aries + Taurus
Aries dan Taurus menjadi pasangan yang hebat. Pada awalnya, Aries mungkin frustrasi dengan keras kepala Taurus dan sejujurnya, Taurus melihat energi tak terkendali Aries menjadi sedikit menakutkan. Namun, ketika mereka belajar menghargai aspek-aspek ini satu sama lain, mereka akan menyadari betapa baiknya energi mereka yang berbeda saling melengkapi. Taurus memegangi benteng dan memberikan arahan, sementara Aries pergi ke sana dan membuat sesuatu terjadi.

3. Aries + Gemini
Aries-Gemini adalah pasangan yang hebat, tetapi secara pribadi, mereka tidak pernah yakin bagaimana menangani energi yang mereka hasilkan di antara mereka. Gemini tertarik pada kepribadian kuat Aries, dan sementara Aries menemukan Gemini menawan pada awalnya, mereka akan cepat bosan dengan kebutuhan mereka akan persahabatan yang konstan. Gemini yang ingin menyenangkan orang-orang, cocok dengan kelompok mana pun, tapi mudah bingung dengan gaya Aries yang blak-blakan.

4. Aries + Cancer
Pada awalnya, pasangan Aries-Cancer tampaknya sama sekali tidak cocok. Aries keras dan agresif, sementara Cancer pendiam dan pendiam. Di depan umum, orang mungkin menganggap bahwa Aries memegang kendali. Namun secara pribadi, inti spiritual kuat Cancer sendiri ikut bermain, dan mudah menjadi pasangan yang cocok untuk Aries. Selama mereka dapat saling menghormati kebutuhan, kodrat, dan kebiasaan masing-masing, Aries dan Cancer harus bekerja bersama dengan baik.

5. Aries + Leo
Aries dan Leo bersama-sama memperebutkan kekuasaan. Keduanya terbiasa menundukkan realitas dengan caranya sendiri. Leo ingin perhatian, sementara Aries cenderung menyendiri. Aries perlu menjauh dari keramaian, Leo ingin tetap di pesta. Cara terbaik membuat pasangan Aries-Leo tetap bersama adalah membiarkan satu sama lain melakukan hal yang sering mereka lakukan setiap saat, tanpa pertanyaan. (Baca juga: Pria Lebih Suka Wanita yang Pandai Memasak, Ini Alasannya! ).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)