alexametrics

Zodiak Kamu Dipasangkan dengan Aries, Apa Jadinya?

loading...
Zodiak Kamu Dipasangkan dengan Aries, Apa Jadinya?
Aries sangat mandiri sehingga siapapun yang ingin dekat dengan zodiak ini. Lalu, bintang mana yang paling dan tidak kompatibel dalam hubungan dengan Aries? Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Aries sangat mandiri sehingga siapapun yang ingin dekat dengan zodiak ini, lebih baik dapat membuktikan bahwa mereka layak usaha.

Domba jantan ini tidak akan berdiri untuk siapa saja yang menahan mereka atau mencoba mengatakan kepada mereka apa yang harus dilakukan. Namun, pada saat yang sama, Aries terkadang merasa nyaman memiliki pasangan untuk ikut dalam perjalanan. Mereka membutuhkan seseorang yang mendorong dan mendukung ide-ide liar mereka dan hasrat, serta dapat sedikit meredam sifat kasar mereka.

Terkadang Aries menjadi sangat fokus pada arahan mereka sendiri sehingga mereka membutuhkan seseorang yang kuat yang bisa menjadi tempat berlabuh.



Pasangan ideal untuk seorang Aries adalah seseorang yang membawa stabilitas dalam hidup mereka tanpa membuat mereka merasa terjebak; seseorang yang mendorong Aries untuk melewati rintangan tanpa membiarkan mereka melukai diri sendiri dalam proses itu.

Jadi, zodiak mana yang paling dan tidak kompatibel dalam hubungan dengan Aries? Berikut ulasannya seperti dilansir Your Tango. (Baca juga: Tren Outfit Hijab 2020 ala Beauty Vlogger Seviq Febinita).

1. Aries + Aries
Anda tidak akan terhentikan selama Anda berdua bekerja menuju tujuan yang sama. Anda berdua dikhususkan untuk cara Anda sendiri dan siap untuk berperang demi cita-cita Anda. Romansa Aries-Aries terkadang destruktif, sering kali inovatif, dan tidak pernah membosankan.

2. Aries + Taurus
Aries dan Taurus menjadi pasangan yang hebat. Pada awalnya, Aries mungkin frustrasi dengan keras kepala Taurus dan sejujurnya, Taurus melihat energi tak terkendali Aries menjadi sedikit menakutkan. Namun, ketika mereka belajar menghargai aspek-aspek ini satu sama lain, mereka akan menyadari betapa baiknya energi mereka yang berbeda saling melengkapi. Taurus memegangi benteng dan memberikan arahan, sementara Aries pergi ke sana dan membuat sesuatu terjadi.

3. Aries + Gemini
Aries-Gemini adalah pasangan yang hebat, tetapi secara pribadi, mereka tidak pernah yakin bagaimana menangani energi yang mereka hasilkan di antara mereka. Gemini tertarik pada kepribadian kuat Aries, dan sementara Aries menemukan Gemini menawan pada awalnya, mereka akan cepat bosan dengan kebutuhan mereka akan persahabatan yang konstan. Gemini yang ingin menyenangkan orang-orang, cocok dengan kelompok mana pun, tapi mudah bingung dengan gaya Aries yang blak-blakan.

4. Aries + Cancer
Pada awalnya, pasangan Aries-Cancer tampaknya sama sekali tidak cocok. Aries keras dan agresif, sementara Cancer pendiam dan pendiam. Di depan umum, orang mungkin menganggap bahwa Aries memegang kendali. Namun secara pribadi, inti spiritual kuat Cancer sendiri ikut bermain, dan mudah menjadi pasangan yang cocok untuk Aries. Selama mereka dapat saling menghormati kebutuhan, kodrat, dan kebiasaan masing-masing, Aries dan Cancer harus bekerja bersama dengan baik.

5. Aries + Leo
Aries dan Leo bersama-sama memperebutkan kekuasaan. Keduanya terbiasa menundukkan realitas dengan caranya sendiri. Leo ingin perhatian, sementara Aries cenderung menyendiri. Aries perlu menjauh dari keramaian, Leo ingin tetap di pesta. Cara terbaik membuat pasangan Aries-Leo tetap bersama adalah membiarkan satu sama lain melakukan hal yang sering mereka lakukan setiap saat, tanpa pertanyaan. (Baca juga: Pria Lebih Suka Wanita yang Pandai Memasak, Ini Alasannya!).

6. Aries + Virgo
Aries dan Virgo tidak akan tahan lama. Aries keras, berantakan, dan impulsif, sedangkan Virgo banyak mengeluh, terlalu banyak berpikir, dan cepat menunjukkan kesalahan. Satu-satunya hal yang mungkin disepakati oleh pasangan Aries-Virgo adalah bahwa bersama adalah ide yang buruk dan bahwa mereka berdua akan lebih baik berpisah sebelum seseorang terluka.

7. Aries + Libra
Energi seksual di sini tidak bisa disangkal. Planet penguasa Aries adalah Mars; Libra adalah Venus. Keduanya sepertinya dibuat untuk satu sama lain. Keberanian Aries menangkal keraguan Libra. Sementara kasih sayang dan kesabaran Libra adalah kekuatan yang dibutuhkan Aries untuk menenangkan diri tanpa merasa terkendali. Aries membantu Libra termotivasi untuk mengambil tindakan.

8. Aries + Scorpio
Aries yang kasar dan tertutup, Scorpio yang misterius mungkin tampak seperti berasal dari planet lain pada awalnya. Tetapi ada gairah yang mendasari di antara mereka yang menyalakan api yang tidak mungkin diharapkan. Pasangan Aries-Scorpio selalu menemukan sesuatu yang baru untuk dihargai tentang satu sama lain, diri mereka sendiri, dan dunia pada umumnya. Akan ada argumen tetapi ada juga banyak rasa saling menghormati. Keduanya sangat mengabdikan diri untuk hubungan dan petualangan mereka.

9. Aries + Sagitarius
Aries dan Sagitarius berteman baik. Mereka berdua suka mendorong batas dan menjelajahi wilayah baru. Namun, mereka berdua cenderung penyendiri juga. Sagitarius tidak pernah tinggal lama di satu tempat, dan Aries membenci perasaan terjebak, jadi mungkin sulit bagi mereka untuk tetap bersama cukup lama untuk membangun komitmen hubungan. Aries dan Sagitarius mungkin tidak pernah menjadi pasangan, tetapi mereka sempurna sebagai teman sesekali atau bahkan teman dengan keuntungan. (Baca juga: Baju Onemile Wear Trendy di Era New Normal).

10. Aries + Capricorn
Capricorn yang bekerja keras melihat Aries sebagai orang bodoh dan impulsif. Sementara Aries akan bosan dengan sifat serius dan praktis Capricorn. Capricorn mencari komitmen dan hubungan di semua tingkatan, sementara Aries tidak bisa menjanjikan apa pun. Jika pasangan Aries dan Capricorn ingin berhasil menjalin hubungan, mereka berdua harus membuat beberapa kompromi yang mengubah hidup.

11. Aries + Aquarius
Pasangan Aries dan Aquarius menemukan satu sama lain benar-benar menarik. Kemungkinannya adalah, mereka akan terus menemukan hal-hal baru tentang satu sama lain selama bertahun-tahun. Keduanya sangat terlibat dengan tujuan mereka dan pemberontak, ingin membuat perubahan di dunia. Aries cukup unik untuk menarik minat Aquarius, dan semangat bebas Aquarius memberi Aries banyak ruang. Ketika Aries dan Aquarius bekerja bersama, mereka dapat mencapai tujuan.

12. Aries + Pisces
Jika ada satu hal yang dibutuhkan Aries, seseorang seperti Pisces dapat mengajar Aries untuk memperhatikan emosi dan intuisi mereka. Pisces, di sisi lain, akan kagum pada bagaimana Aries memaksa ide dan impian untuk menjadi kenyataan. Pasangan Aries dan Pisces mungkin mengalami kesulitan pada awalnya karena mereka mengalami kenyataan itu sendiri dari sudut pandang yang berbeda. Tetapi jika Aries bisa bersabar dan tenang sedikit saja, dan jika Pisces bisa berani dan mengambil beberapa risiko, keduanya sangat cocok satu sama lain.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak