Sindir Bos Skincare, Nikita Mirzani Bagi-Bagi Minyak Goreng Gratis Tanpa Syarat

Kamis, 24 Maret 2022 - 18:30 WIB
loading...
Sindir Bos Skincare, Nikita Mirzani Bagi-Bagi Minyak Goreng Gratis Tanpa Syarat
Nikita Mirzani menyindir pemilik brand skincare yang berniat memberikan hadiah umrah kepada masyarakat jika sudah membeli paket produk milik mereka. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menyindir pemilik brand skincare yang berniat memberikan hadiah umrah kepada masyarakat jika sudah membeli paket produk milik mereka. Nikita lantas membandingkan aksi sang bos skincare dengan dirinya yang memilih memberikan hadiah kepada orang-orang secara gratis tanpa syarat.

"Hadiah berangkat umrah tapi beli paketan dulu, skincare. Mending nggak usah ngasih," sindir Nikita, dikutip dari video yang diunggah di akun Instagram @insta_julid, Kamis (24/3/2022).



"Nih mendingan gue. Gue mau bagi-bagi 100 minyak goreng percuma. Nggak usah follow Instagram gue, nggak usah muji gue karena gue nggak haus pujian. Mau yang bully gue, bakal dapat semua," tambahnya.

Benar saja. Dalam video berikutnya, Nikita tampak memperlihatkan puluhan pouch minyak goreng isi 2 liter yang akan dibagi-bagikannya kepada penduduk Jakarta.


Sindir Bos Skincare, Nikita Mirzani Bagi-Bagi Minyak Goreng Gratis Tanpa Syarat


"Nih kalian lihat semua. Minyaknya udah ada. Nih ya, masih kurang. Nanti dikirim lagi. Mau apa kalian? Nih gue bagi-bagi. Gue keliling Jakarta, gratis," katanya.

Sayang, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut soal rencana Nikita membagi-bagikan minyak goreng tersebut. Termasuk soal waktu dan lokasi pembagiannya.

Seperti diketahui, belakangan ini Nikita kerap menyindir pasangan suami istri pemilik brand skincare yang memiliki kekayaan berlimpah. Ibu tiga anak itu mempertanyakan sumber kekayaan mereka, yang katanya tidak masuk akal bila hanya berasal dari bisnis skincare.

Nikita juga menyinggung soal jet pribadi sang bos skincare yang konon bukan milik mereka. Dan terbukti, belum lama ini sosok yang dimaksud oleh Nikita itu mengakui bahwa pesawat jet tersebut bukan milik sendiri, melainkan hanya sewaan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)