Tampil di Indonesia, Justin Bieber Minta Panggung Megah dan Prokes Ketat

Kamis, 24 Maret 2022 - 20:50 WIB
loading...
Tampil di Indonesia, Justin Bieber Minta Panggung Megah dan Prokes Ketat
Penampilan Justin Bieber yang menjadi rangkaian Justice World Tour ini bakal digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 November 2022. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Justin Bieber akan menggelar konser tunggal di Indonesia. Penampilan yang menjadi rangkaian Justice World Tour ini bakal digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 November 2022.

Sebagaimana kebanyakan penyanyi atau band kelas dunia lain, Justin Bieber juga menyertakan list riders atau daftar permintaan saat melakukan konser nanti.

Justin Bieber melalui manajemennya telah menyampaikan riders tersebut kepada pihak promotor di Indonesia, PK Entertainment meskipun belum rinci.

Baca juga: Stefani Horison MCI Bagikan Trik Masak Enak Tanpa Minyak Goreng

Founder & Chief Executive Officer PK Entertainment, Peter Harjani mengatakan bahwa pihaknya baru menerima list production riders yang diajukan manajemen Justin Bieber.

Dapat dipastikan panggung konser Justin Bieber nanti akan dikonsep megah, serta menerapkan protokol kesehatan ketat lantaran digelar di kondisi pandemi Covid-19.

"Full riders dari pihak Justin sebenarnya kami belum dapat. Mungkin nanti 2-3 bulan sebelum hari H akan diberikan. Tapi kami sudah mendapat production riders untuk panggung dan itu megah," ungkap Peter Harjani saat ditemui usai jumpa pers di CGV Blitz Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Menurut Peter, salah satu riders yang ditekankan tentu masalah protokol kesehatan meski tren kasus Covid-19 tengah menurun. Dia pun tidak terlalu sulit untuk meyakinkan Justin Bieber datang ke Indonesia.

Sambil melakukan pendekatan dengan manajemen Justin Bieber, Peter dan timnya juga melakukan audiensi dengan pihak terkait soal protokol kesehatan.

"Justin Bieber sudah mulai kick off tur konser di Amerika. Nanti juga akan ke Australia dan beberapa negara Asia lain. Beberapa negara juga sudah melonggarkan protokol," ucap Peter.

Baca juga: Krisis Moneter 1998 Nyaris Robohkan Bisnis Salon Rudy Hadisuwarno

Peter pun berharap industri kreatif bisa segera bangkit, dan pihaknya mengawalinya dengan menghadirkan artis besar kelas dunia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)