Jadi Kado Ultah, Nikita Mirzani Pertanyakan Gedung Mewah Juragan 99 di Kawasan Pancoran

Kamis, 24 Maret 2022 - 21:46 WIB
loading...
Jadi Kado Ultah, Nikita Mirzani Pertanyakan Gedung Mewah Juragan 99 di Kawasan Pancoran
Setelah jet pribadi, kini Nikita Mirzani mempertanyakan gedung tower mewah yang dihadiahkan Gilang WIdya alias Juragan 99 untuk sang istri, Shandy Purnamasari. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Nikita Mirzani belum berhenti menguliti harta kekayaan Crazy Rich Malang , Gilang Widya Permana atau yang dikenal Juragan 99.

Setelah jet pribadi, kini Nikita Mirzani mempertanyakan gedung tower mewah yang dihadiahkan Juragan 99 untuk sang istri, Shandy Purnamasari, ketika berulang tahun ke-29.

Melalui posting-an di akun Instagram-nya, Nikita membeberkan bahwa gedung tower itu tengah dijual oleh agen properti.

Baca juga: Tampil di Indonesia, Justin Bieber Minta Panggung Megah dan Prokes Ketat

Dalam posting-annya, artis yang akrab disapa Nyai itu mengunggah tangkapan layar sebuah berita, iklan penjualan gedung, serta potret mesra Juragan 99 bersama Shandy Purnamasari di depan gedung mewah tersebut.

"Jangan bilang ini gedung kontrak kerjasama nya Sudah habis juga yah peeeweeeesss," sebut Nikita Mirzani dalam keterangan posting-annya, Kamis (24/3/2022).

Dalam tangkapan layar yang diunggah Nikita, terlihat gedung yang berada di kawasan elit Pancoran, Jakarta Selatan, itu dikabarkan dijual seharga Rp56 juta per meter. Nikita Mirzani lantas meminta klarifikasi soal kepemilikan gedung tersebut.

Di akhir keterangan, dia kembali menyinggung soal jet pribadi yang belum lama ini diakui Juragan 99 sudah habis kontrak. "Klarifikasi dong @juragan_99 @shandypurnamasari. Jet pribadi kalian udh tau semua yah klo itu masa kontrak kerjanya Abis (sewa)," tulisnya.

Jadi Kado Ultah, Nikita Mirzani Pertanyakan Gedung Mewah Juragan 99 di Kawasan Pancoran


Unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam reaksi warganet. Banyak yang mendukung aksi Nikita Mirzani ini, akan tetapi tak sedikit pula yang membela Shandy Purnamasari dan Juragan 99.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)