Deretan Influencer yang Pernah Review Jet Pribadi Juragan 99

Jum'at, 25 Maret 2022 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Influencer atau selebritas berikutnya yang me-review pesawat jet pribadi Juragan 99 adalah seorang Youtuberbernama FitraEri. Pada 26 Januari tahun lalu, dia mengunggah konten bertajuk Gerebek Jet Pribadi Baru Juragan 99 | CessnaCitationLatitude.

Dalam konten tersebut, FitraErimengatakan bahwa pesawat jet pribadi yang berasal dari Amerika Serikat itu dibeli Juragan 99 sernilai Rp288 miliar.

Fitramemaparkan bahwa pesawat jet pribadi Juragan 99 itu desainnya sangat bagus dan memiliki daya jelajah yang cukup tinggi. Selain itu, pesawat jet pribadi Juragan 99 itu dapat menampung sembilan orang dan memiliki panjang hampir 19 meter.

3. Fuji

Deretan Influencer yang Pernah Review Jet Pribadi Juragan 99


Influencer atau selebritas ketiga yang me-review pesawat jet pribadi Juragan 99 adalah Fujianti Utami alias Fuji. Adik mendiang Bibi Ardiansyah itu pernah menumpangi pesawat jet pribadi Juragan 99.

Dalam kesempatan itu, Fuji menggerebek berbagai fasilitas yang tersedia di pesawat jet tersebut. Saat Fuji membuka laci satu persatu, nampak peralatan makan yang berlogo J99.

Dalam konten YouTube-nya, Fuji mengungkapkan rasa bahagianya berkesempatan untuk menumpangi pesawat jet pribadi mewah yang sebelumnya tidak pernah dia rasakan.

4. Keanu Angelo, Fadil Jaidi, dan Dara Arafah

Deretan Influencer yang Pernah Review Jet Pribadi Juragan 99
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)