Doddy Sudrajat Keberatan Isu Perceraiannya Jadi Konsumsi Publik

Jum'at, 25 Maret 2022 - 09:07 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Keberatan Isu Perceraiannya Jadi Konsumsi Publik
Kabar keretakan rumah tangga ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan Puput beberapa waktu ini berembus kencang. / Foto: dok. MPI/Fasisal Rahman
A A A
JAKARTA - Kabar keretakan rumah tangga ayah mendiang Vanessa Angel , Doddy Sudrajat dengan Puput beberapa waktu ini berembus kencang.

Puput secara resmi melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 Maret lalu.

Kabar ini persoalan rumah tangga Doddy ini pun diketahui publik. Namun, dia tidak ingin kalau isu keretakan rumah tangga mereka dijadikan konsumsi publik.

Baca juga: Nontonnya Sambil Duduk, Segini Harga Tiket Konser Justin Bieber

"Tapi tadi daddy sempat katakan bukan konsumsi publik. Masalah rumah tangga, biarlah daddy sama Mama Puput yang tahu," kata Doddy Sudrajat, saat ditemui di Kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis, 24 Maret 2022.

Ditanya tentang perceraian dengan Puput, Doddy enggan berkomentar banyak. Karena, seperti yang dikatakannya, hal itu merupakan urusannya dengan Puput. "Enggak, enggak mau," kata dia.

Baca juga: Jadi Kado Ultah, Nikita Mirzani Pertanyakan Gedung Mewah Juragan 99 di Kawasan Pancoran

Sebagai informasi, PA Jakarta Pusat sebelumnya membenarkan adanya gugatan cerai yang dilayangkan Puput alias Roy Pujiarti terhadap Dody Sudrajat. Gugatan cerai itu juga terdaftar dalam perkara nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP per tanggal 15 Maret 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)