Tampil di Queendom 2, Penggemar Huening Bahiyyih Kep1er Protes

Jum'at, 25 Maret 2022 - 11:50 WIB
loading...
Tampil di Queendom 2, Penggemar Huening Bahiyyih Kep1er Protes
Huening Bahiyyih bersama grupnya, Kepl1er merupakan salah satu idol K-Pop yang akan tampil di Queendom 2. Penampilan Huening menuai protes dari penggemarnya. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Huening Bahiyyih bersama grupnya, Kepl1er merupakan salah satu idol K-Pop yang akan tampil di Queendom 2. Namun penampilan Huening di kompetisi ini justru menuai protes dari penggemarnya.

Beberapa penggemar menyebut bahwa Heuning banyak ditampilkan di episode 0, pratinjau eksklusif dari keseluruhan Queendom 2 yang akan datang. Namun, ada juga yang menilai sebaliknya.

Mereka menilai Mnet yang menayangkan Queendom 2 tidak berusaha memperlihatkan penampilan Heuning saat menunjukkan bakatnya. Padahal, idol wanita tersebut tampil cantik dan bersinar di atas panggung.

Hal tersebut membuktikan bahwa Huening pantas tampil di panggung. Sontak saja, nama Heuning langsung menjadi topik hangat.


Tampil di Queendom 2, Penggemar Huening Bahiyyih Kep1er Protes


"Screentime Bahiyyih di queendom ep0 sudah melebihi screentime Bahiyyih di gp999," tulis netizen dilansir dari Koreaboo, Jumat (25/3/2022).

"Mnet memberi Bahiyyih banyak screentime tetapi tidak di pertunjukan," komentar netizen.

"Queendom ep1 minggu depan aku ingin melihat bagaimana mnet akan bergerak, karena screentime Bahiyyih hari ini bagus, tidak terlalu berharap," kata netizen lainnya.

Meski demikian, ini bukan kali pertama penggemar Heuning menyoroti penampilan idolanya. Sebelumnya, mereka menilai Huening telah diperlakukan tidak adil dalam acara kompetisi Girls Planet 999.


Di mana pilihan busana atau gayanya tidak menarik, selain itu waktu layarnya pun sedikit. Saat itu, Heuning juga dilaporkan menjadi sasaran komentar jahat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)