Doddy Sudrajat dan Mayang Datangi Rumah Faisal, Jalani Sidang Sekaligus Bertemu Gala Sky

Jum'at, 25 Maret 2022 - 13:12 WIB
loading...
Doddy Sudrajat dan Mayang Datangi Rumah Faisal, Jalani Sidang Sekaligus Bertemu Gala Sky
Doddy Sudrajat ditemani putrinya, Mayang mendatangi rumah besannya, Faisal. Kedatangan Doddy bertujuan untuk menjalani sidang hak perwalian Gala Sky Ardiansyah. Foto/Selianus Kopong
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat ditemani putrinya, Mayang mendatangi rumah besannya, Faisal . Kedatangan Doddy bertujuan untuk menjalani sidang destence oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat jelang putusan persidangan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah .

Diketahui sidang distance hari ini, Jumat (25/3/2022) digelar pukul 10.20 WIB. Berdasarkan pantauan, Doddy datang pukul 10.25 WIB ditemani Mayang dan kuasa hukumnya, Tegar Firmansyah.

"Senang-senang pertama kali ini mas," kata Doddy di kediaman Faisal, Jakarta Barat, Jumat (25/3/2022).

Usai menjalani persidangan, Doddy mengaku telah melihat Gala. Pertemuannya dengan sang cucu membuat Doddy sempat terharu. Pasalnya dia telah lama tidak bertemu dengan putra Vanessa Angel itu.





Momen ini pun dimanfaatkan Doddy untuk meluapkan kerinduannya pada bocah 1 tahun tersebut dengan bermain bersama. Atas kesempatan tersebut, Doddy pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Faisal yang telah diterima dengan baik.

"Semakin besar, semakin mirip ya dengan Vanessa. Jadi hari ini deddy (Doddy) sama Mayang dan diterima baik oleh pak Faisal tadi sudah ketemu sama Gala sebentar," ujar Doddy.

Di sisi lain, sidang ini dalam rangka memastikan kondisi Gala dalam keadaan baik-baik saja. Sedangkan sidang putusan hak perwalian Gala Sky dijadwalkan pada 13 April 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)