Adegan A Business Proposal Mirip dengan Webtoon, Termasuk soal Percintaan

Jum'at, 25 Maret 2022 - 13:58 WIB
loading...
Adegan A Business Proposal Mirip dengan Webtoon, Termasuk soal Percintaan
A Business Proposal memiliki serangkaian adegan yang sangat mirip dengan webtoon. Menimbulkan kehebohan, drama Korea ini membuat penggemar senang. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - A Business Proposal memiliki serangkaian adegan yang sangat mirip dengan webtoon . Menimbulkan kehebohan di media sosial, drama Korea ini membuat penggemar sangat senang berkat serangkaian episode manis yang seperti copy-paste dari karya aslinya.

Oleh karena itu, meskipun telah mengubah beberapa detail terkait dengan pembuatan karakter, dialog, dan lainnya, A Business Proposal masih menyimpan banyak adegan yang mirip dengan webtoon seperti lima adegan ini contohnya.

A Business Proposal menceritakan Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Jin Young Seo (Seol In A), sahabat Shin Ha Ri merupakan putri dari keluarga konglomerat. Jin Young Seo meminta Shin Ha Ri menggantikannya dalam kencan buta dan menawarkan sejumlah uang.

Shin Ha Ri menerima tawaran tersebut. Dia pergi kencan buta sebagai Jin Young Seo dengan niat untuk ditolak oleh teman kencannya. Saat dia melihat kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang lantaran dia adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).


Kang Tae Mu adalah CEO dari perusahaan tempat Shin Ha Ri bekerja. Kang Tae Mu adalah CEO sebuah perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang dia atur untuknya. Kang Tae Mu adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya.

Dia memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang ditemui di kencan buta sehingga tidak akan terganggu dari pekerjaannya lagi. Wanita itu adalah Shin Ha Ri, tapi berpura-pura menjadi Jin Young Seo. Pada hari berikutnya, Shin Ha Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae Mu. Dia memintanya untuk menikah dengannya.

Berikut adegan A Business Proposal yang mirip dengan webtoon dilansir dari KBIZoom, Jumat (25/3/2022).

1. Adegan Ciuman

Adegan ciuman Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu di akhir episode 7 sama persis dengan aslinya. Kesamaan ini terlihat dari mata para karakter hingga sudut pengambilan gambar.


2. Pamer Kekayaan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)