Perankan Single Father di Series My First, Dwi Sasono Teringat Putrinya

Jum'at, 25 Maret 2022 - 17:08 WIB
loading...
Perankan Single Father di Series My First, Dwi Sasono Teringat Putrinya
Aktor Dwi Sasono menjalani peran sosok single father bernama Baskara dalam series My First. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor Dwi Sasono menjalani peran sosok single father bernama Baskara dalam series My First. Baskara sendiri ayah dari Rania, yang diperankan Febby Rastanty.

"Saya seorang single father, yang mana istri saya meninggal. Di sini saya berjuang membesarkan dia, dan juga enggak mudah untuk membesarkan seorang putri ya," ungkap Dwi Sasono saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta, Kamis (24/3/2022) malam.

Dwi Sasono pun berucapa bahwa karakter yang dibintanginya di My First hampir sama dengan kehidupannya. Ya, kesamaannya adalah dia sama-sama memiliki anak perempuan.

Baca juga: Chemistry Febby Rastanty dan Jourdy Pranata di Series My First

"Saya juga mengalami hal yang hampir mirip karena saya punya anak perempuan Widuri yang sebentar lagi akan kuliah. Ini jadi pelajaran untuk saya kelak mendidik anak saya," kata Dwi Sasono.

Dia pun mendedikasikan peran ini kepada para single father yang ada di Indonesia. "Pastinya enggak mudah membesarkan anak sendirian," lanjutnya.

Suami Widi Mulia ini menambahkan bahwa di Indonesia sudah banyak film atau web series yang mengangkat kisah mengenai single mother. Maka itu, Dwi menilai banyak pelajaran yang dapat diambil dari web series My First ini.

"Yang menarik dari karakter saya di sini dan dari series My First ini, maaf ya sebelumnya karena yang banyak diangkat single mother, tapi di series ini bedanya yang diangkat single father," ujarnya.

Baca juga: Berkat Tantangan Juan Mandagie, Ria Prawiro Sukses Lahirkan Single This Is the Time

Sementara itu, selain Dwi Sasongko dan Febby Rastanty, My First juga dibintangi Jourdy Pranata, Michele Joan, Devina Aureel, Zsazsa Utari, Harris Vriza, Widi Mulia, serta sejumlah pemeran lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)