Chemistry Febby Rastanty dan Jourdy Pranata di Series My First

Jum'at, 25 Maret 2022 - 16:41 WIB
loading...
Chemistry Febby Rastanty dan Jourdy Pranata di Series My First
Aktor muda Febby Rastanty dan Jourdy Pranata beradu akting menunjukan chemistrynya sebagai sepasang kekasih ketika membintangi serial terbaru berjudul My First, garapan MVP Entertainment. Foto/Thomas Manggalla/Sindonews
A A A
JAKARTA - Aktor muda Febby Rastanty dan Jourdy Pranata beradu akting menunjukan chemistrynya sebagai sepasang kekasih ketika membintangi serial terbaru berjudul My First, garapan MVP Entertainment. Dalam serial ini Febby berperan sebagai Rania, gadis lugu yang dibesarkan hanya dengan ayahnya dan lugu soal percintaan.

"Aku berperan sebagai Rania, dia anaknya polos tapi pintar, menyenangkan, dia sayang banget sama ayahnya Tapi ada masalahnya dia belum punya pengalaman soal jatuh cinta, selama ini hidupnya kebetulan dia ditinggal sama ibunya di usia yang cukup muda jadi dia tumbuh besar bersama ayah," kata Febby Rastanty menjawab pertanyaan SINDOnews.com saat jumpa pers di kantor MVP Pictures Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022) malam.

Sepupu aktris Ranty Maria ini pun mengaku punya tantangan tersendiri dalam memerankan karakter ini. Beruntung dia memiliki rekan yang kooperatif. Itu membuat dia merasa terbantu, sehingga serial Film itu dapat berhasil."Kebetulan dapet partner kerja sangat kooperatif dan keren-keren semua. Yang saling ngebantu untuk mendalami karakter Rania ini," katanya.



Aktris kelahiran Jakarta, 1 Februari 1996 ini membeberkan ini kali keduanya disandingkan dengan lawan mainnya Jourdy Pranata. Membuatnya lebih mudah membangun chemistry. Pasalnya keduanya telah lama mengenal satu sama lain. Menurutnya, sosok Jourdy Pranata yang mau belajar. Terlebih keduanya sering berdiskusi membuat series film yang mereka garap. "Jourdy memang sosok yang suka belajar, terus dia sering tanya sama aku. Kita saling mengobrol dan saling diskusi yang bagus yang mana," tutur sulung pasangan Rasyid Jayaruddin dan Anice Worang ini.

Aktor Jourdy Pranata yang memerankan Adam sosok lelaki yang pertama kali akan mengenalkan apa itu arti cinta sesungguhnya pada Rania. Karena hal itu, Rania selalu salah tingkah setiap kali bertemu dengan pujaan hatinya tersebut. "Dari kuliah sampai ke depan jadi Adam ini adalah cowok yg ditaksir sama Rania dan adam juga naksir sama Rania," ucap Jourdy Pranata.

Sebagai informasi, Web series ini akan berfokus pada karakter Rania. Rania adalah perempuan yang sering mendengar tentang cinta, namun dia masih tidak mengetahui bagaimana wujudnya. Hingga akhirnya, Rania mengalami jatuh cinta untuk pertama kalinya pada kakak tingkatnya, Adam (Jourdy Pranata).

Selain Febby Rastanty dan Jourdy Pranata, web series My First juga diperankan oleh Dwi Sasono, Michele Joan, Devina Aureel, Zsazsa Utari, Harris Vriza, Widi Mulia, Stevany Iskandar, Messy Gusti, Tenno Ali, Tobby Armstrong, Sofan, Akbar Indian dan diproduseri oleh Amrit Punjabi Produser serta disutradarai Kinoi Lubis. My First merupakan garapan MVP Entertainment, dan sudah dapat disaksikan mulai 24 Maret 2022, di aplikasi streaming TrueID.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)