Beda dengan Indra Kenz, Jusuf Hamka Bos Jalan Tol Tak Suka Pakai Jam Tangan Mewah: Muternya Sama

Sabtu, 26 Maret 2022 - 08:16 WIB
loading...
Beda dengan Indra Kenz, Jusuf Hamka Bos Jalan Tol Tak Suka Pakai Jam Tangan Mewah: Muternya Sama
Muhammad Jusuf Hamka mengaku tidak suka memakai jam tangan mewah. Guna melengkapi penampilannya, bos jalan tol itu menggunakan jam tangan sederhana. Foto/YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Muhammad Jusuf Hamka mengaku tidak suka memakai jam tangan mewah . Guna melengkapi penampilannya, bos jalan tol itu memilih menggunakan jam tangan sederhana untuk ukuran konglomerat seperti dirinya.

Jusuf Hamka mengaku harga jam tangannya tidak mencapai puluhan juta. Alasanya, alih-alih menggunakan jam tangan ratusan juta hingga miliaran rupiah seperti Indra Kenz , dia menilai, jam tangan memiliki fungsi yang sama.

"Jam Seiko masih. Nggak ada masalah dibanting-banting. Soalnya bukan jam miliaran, muternya sama, nggak ada yang lebih cepet juga," kata Jusuf Hamkan dikutip dari kanal YouTube Helmy Yahya, Sabtu (26/3/2022).

"Nggak bikin tambah hoki kan? Nggak bikin tambah kaya kan? Dibacok orang iya kalau mahal-mahal. Kalau ini, siapa yang mau?" sambungnya.

Beda dengan Indra Kenz, Jusuf Hamka Bos Jalan Tol Tak Suka Pakai Jam Tangan Mewah: Muternya Sama


Baca Juga: Terinspirasi Pengusaha Masuk Islam, Jusuf Hamka Tertarik Jadi Mualaf

">


Untuk urusan penampilan, Jusuf Hamka memang terkenal sederhana. Terbukti selain jam tangan, pria 64 tahun itu juga menggunakan celana jeans seharga Rp150 ribu. Bahkan, celana tersebut sudah dipakai hampir 20 tahun.

"Jeans ini beli di Cihampelas. Ini kalau nggak salah, zaman itu harganya Rp150 ribu. Ini udah hampir 20 tahun," jelas Jusuf Hamka.

Sedangkan untuk alas kaki, pria yang dijuluki Babah Alun itu memakai produk lokal. Menurut penuturan Jusuf Hamka, baju yang dia kenakan saat itu merupakan pemberian dari orang lain.

"Sepatu buatan lokal ini, asli. Beneran nggak mahal, harganya Rp300 ribu. Ini baju kasio, pas ulang tahun dikasih orang," tandasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1166 seconds (10.101#12.26)