4 Kebohongan Juragan 99, Nomor 2 Bikin Geger Dunia

Sabtu, 26 Maret 2022 - 11:58 WIB
loading...
4 Kebohongan Juragan 99, Nomor 2 Bikin Geger Dunia
Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana terus menjadi sorotan publik terkait kekayaan. Belakangan Juragan 99, Shandy Purnamasari disebut membohongi publik. Foto/Instagram Juragan 99
A A A
JAKARTA - Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana terus menjadi sorotan publik terkait kekayaan yang dimilikinya. Belakangan ini Juragan 99 bersama sang istri, Shandy Purnamasari disebut-sebut telah membohongi publik.

Sederet hal yang diduga termasuk dalam kebohongan Juragan 99 pun satu persatu mulai terbongkar. Selain dari soal harta kekayaannya, Juragan 99 juga menjadi sorotan soal keterlibatannya dalam ajang fesyen internasional.

Berikut ini kebohongan Juragan 99 yang viral hingga menjadi perbincangan dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/3/2022).




1. Jet Pribadi

Jika sebelumnya beredar wacana soal Juragan 99 memiliki jet pribadi, kenyataannya justru sebaliknya. Kuasa hukum Juragan 99, Arman Hanis mengungkapkan bahwa pesawat yang seringkali dipakai untuk keperluan pribadi pria yang dijuluki Crazy Rich Malang itu bukan miliknya.

"Mengenai pesawat jet itu, klien saya Gilang ini mempunyai hubungan kerjasama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," ungkap Arman.

2. Paris Fashion Week 2022

Juragan 99 bersama Shandy sempat membuat publik geram lantaran mengaku produk kecantikan mereka tampil dalam gelaran Paris Fashion Week 2022. Ini berawal dari Shandy yang memperlihatkan sebuah video dengan mencantumkan hashtag Paris Fashion Week.

Di tengah kehebohan netizen, awalnya Shandy tetap bersikeras bahwa hal tersebutu bukanlah masalah. “Jadi yg kalian ributin itu apa? Brand fashion yg kolab dgn kami pake #parisfashionweek #pfw kok di story dan feednya!," tulis Shandy di Instagram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)