Harvey Malaihollo Berduka, sang Ibu Meninggal Akibat Serangan Jantung

Sabtu, 26 Maret 2022 - 13:35 WIB
loading...
Harvey Malaihollo Berduka, sang Ibu Meninggal Akibat Serangan Jantung
Duka tengah menyelimuti penyanyi Harvey Malaihollo. Sang ibu, Maudy Malaihollo Titaley meninggal dunia pada Jumat, 25 Maret 2022 akibat serangan jantung. Foto/Instagram Harvey Malaihollo
A A A
JAKARTA - Duka tengah menyelimuti penyanyi Harvey Malaihollo . Sang ibu, Maudy Malaihollo Titaley meninggal dunia pada Jumat, 25 Maret 2022 pukul 18.55 WIB akibat serangan jantung di Rumah Sakit Brawijaya.

Saat ini jenazah Maudy tengah disemayamkan di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Para pelayat tampak berdatangan ke rumah duka.

"Almarhumah tidak pernah punya penyakit, riwayat penyakit berat, malah beliau pada saat melaksanakan vaksin mulai satu, dua sampai booster, setiap kali diukur tensi, cek gula dan sebagainya beliau selalu di posisi normal," kata Harvey di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3/2022).

Namun sebelum meninggal, Harvey menjelaskan jika ibunya sempat mengalami serangan jantung meski sempat stabil. Kondisi tersebut disebabkan karena penyumbatan pada jantung.


"Nah kemarin tepatnya tanggal 25 pagi beliau kena serangan jantung lumayan masif tapi sempat stabil lalu ditindak secepatnya karena ada penyumbatan di sisi kanan jantungnya," jelas Harvey.

"Akhirnya dipasangkan dua ring dan sudah sukses pemasangan ringnya," sambungnya.

Sayang, kondisi kesehatan Maudy terus menurun dan tidak stabil hingga dinyatakan meninggal dunia. Jenazah Maudy akan dimakamkan pada Minggu (27/3/2022) di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

"Pada akhirnya memang ibu kami tercinta di pukul 18.55 WIB menghembuskan napas terakhir," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)