Gagal Lewati Tantangan Humble Eggs, 6 Peserta MCI 9 Jalani Perjuangan Terakhir

Sabtu, 26 Maret 2022 - 18:49 WIB
loading...
Gagal Lewati Tantangan Humble Eggs, 6 Peserta MCI 9 Jalani Perjuangan Terakhir
Meski sudah melalui tantangan Humble Eggs, namun Indra, Devy, dan Shearen masih belum berhasil mengalahkan para saingan mereka di White Team. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pekan lalu, para peserta White Team dan Black Team MasterChef Indonesia Season 9 diadu lewat tantangan berbahan dasar telur.

Dalam episode hari ini, Sabtu (26/3/2022), diumumkan nama-nama enam terbawah. Rupanya seluruh anggota Black Team masih harus berjuang lagi.

Meski sudah melalui tantangan Humble Eggs dalam episode pekan lalu, namun Indra, Devy, dan Shearen masih belum berhasil mengalahkan para saingan mereka di White Team.

Baca juga: Lepas Hijab, Ini Beberapa Foto Seksi Ayu Aulia saat Berolahraga

Alhasil, pada episode hari ini (26/3/2022), mereka bertiga harus melanjutkan ke Pressure Test yang akan menjadi perjuangan terakhir mereka.

Namun, di sisi lain, tiga anggota Black Team di atas tak akan memasak sendirian. Ada tiga peserta White Team yang juga gagal lolos dari tantangan Humble Eggs dan harus berjuang bersama mereka, yaitu Alden, Mei-Mei, dan Valerie.

"Bener kan Alden masuk Pressure Test lagi. Yang keberapa ya ini, tujuh?" cemooh salah satu kontestan, Devy.

"Kayaknya seru nih, Devy lawan Alden lagi," timpal Cheryl yang sudah lolos di tantangan sebelumnya.

Dengan terpilihnya enam orang yang masuk Pressure Test, otomatis hanya ada tiga orang dari White Team yang berhasil mempertahankan apron putih mereka, yakni Arsyan, Machel, dan Ray.

Baca juga: Capaian Vaksinasi Tinggi, 4 Negara Ini Tak Lagi Wajibkan Masker

Dengan tantangan yang semakin sulit dan ancaman Black Team yang semakin nyata, galeriMasterChef Indonesia Season 9 semakin memanas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)