Lepas Hijab, Ini Beberapa Foto Seksi Ayu Aulia saat Berolahraga

Sabtu, 26 Maret 2022 - 17:57 WIB
loading...
Lepas Hijab, Ini Beberapa Foto Seksi Ayu Aulia saat Berolahraga
Artis Ayu Aulia kembali tampil terbuka sebagaimana sebelum dikabarkan merajut kasih dengan Zikri Daulay. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Ayu Aulia pernah tampil berhijab dalam beberapa kesempatan. Namun, saat ini, wanita 29 tahun itu kembali tampil terbuka sebagaimana sebelum dikabarkan merajut kasih dengan Zikri Daulay .

Melalui salah satu unggahannya di Instagram, Ayu Aulia seperti telah paham dengan keputusannya yang bakal menuai pro dan kontra tersebut.

Kendati demikian, dari kalimat yang dituturkan, tampaknya Ayu tak begitu ambil pusing akan hal tersebut. "Aku tau kok kalian pasti mau hujat aku... Karena buka tutup kaya jalanan puncak... Ya khann," tulis Ayu dikutip pada Sabtu (26/3/2022).

Baca juga: Senandung Nada & Irama Road To Kilau Raya Sukses Pukau Pemirsa MNCTV

Selama Ayu mulai berhijab, wanita yang pernah dekat dengan Zikri Daulay ini pun tak menghapus foto-foto lamanya. Dari potret lama Ayu Aulia pun dapat diketahui dirinya cukup giat berolahraga.

Seperti apa gaya Ayu Aulia ketika melakoni aneka jenis olahraga yang berbeda? Simak potretnya berikut ini.

1. Futsal

Lepas Hijab, Ini Beberapa Foto Seksi Ayu Aulia saat Berolahraga


Jika sebagian wanita mungkin tak menyukai olahraga futsal lantaran identik dengan pria, hal ini tak berlaku bagi Ayu Aulia. Akhir tahun lalu, Ayu sempat mengunggah potret seksi dalam balutan jersey futsal dan menginjak bola di kakinya.

2. Diving
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)