Atta Halilintar Tak Menyangka Raul Lemos Sangat Luwes saat Gendong Ameena

Sabtu, 26 Maret 2022 - 20:09 WIB
loading...
Atta Halilintar Tak Menyangka Raul Lemos Sangat Luwes saat Gendong Ameena
Sikap ayah sambung Aurel Hermansyah, Raul Lemos saat berjumpa dengan Ameena Hanna Nur Atta membuat Atta Halilintar terkejut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sikap ayah sambung Aurel Hermansyah, Raul Lemos saat berjumpa dengan Ameena Hanna Nur Atta membuat Atta Halilintar terkejut.

Suami Aurel itu kaget ketika mengetahui Raul Lemos yang tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat kali pertama bertemu dengan Ameena , beberapa waktu lalu.

Raul Lemos tampak semringah saat menggendong cucunya itu. Akan tetapi, Atta Halilintar sangat tidak menduga suami Krisdayanti itu tampak sangat luwes.

Baca juga: Lepas Hijab, Ini Beberapa Foto Seksi Ayu Aulia saat Berolahraga

Ya, Krisdayanti mengungkapkan bahwa Atta Halilintar menilai Raul Lemos sangat luwes saat menggendong baby Ameena.

"Senang dia (Raul Lemos), seneng dan Raul memang luwes untuk anak-anak, mantu saya kaget, 'Om Raul ini ya luwes," ucap Krisdayanti saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3/2022).

Mantan istri Anang Hermansyah itu juga mengaku jika suaminya sangat bahagia setelah memiliki cucu pertama. KD menilai, perasaan memiliki cucu pertama sangat berbeda ketika dikaruniai seorang anak.

Baca juga: Bukan Sekadar Tren, Komunitas Sepeda Tua Turut Berperan Merawat Sejarah

"Karena sebelum-sebelumnya saya pulang mau bertemu cucu lagi, berbunga-bunga hati saya, bukan hanya karena cucunya yang lucu, tapi kesenangan kita sebagai orang tua yang punya cucu beda rasanya," tutup penyanyi yang akrab disapa KD itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)