Valerie Sempat Khawatir saat Masuk Pressure Test MCI 9 untuk Kali Pertama

Sabtu, 26 Maret 2022 - 19:39 WIB
loading...
Valerie Sempat Khawatir saat Masuk Pressure Test MCI 9 untuk Kali Pertama
Salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 9, Valerie akhirnya menorehkan noda dalam perjalanannya di kompetisi memasak paling bergengsi ini. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 9, Valerie akhirnya menorehkan noda dalam perjalanannya di kompetisi memasak paling bergengsi ini.

Untuk kali pertama, Valerie harus menginjakkan kakinya di Pressure Test . Ini tentu menjadi aib tersendiri bagi Valerie.

Mencatatkan rekor memenangi tantangan individu sebanyak 4 kali dan sekali tantangan tim, Valerie menjadi peserta yang paling diperhitungkan di sepanjang 16 galeri MCI 9.

Baca juga: Gagal Lewati Tantangan Humble Eggs, 6 Peserta MCI 9 Jalani Perjuangan Terakhir

Sebelumnya, Valerie berbagi rekor dengan Arsyan sebagai sesama peserta yang bisa menghindari Pressure Test. tantangan Humble Eggs rupanya membuat apron putih Valerie terancam oleh Black Team.

Gagal aman bersama Arsyan, Machel, dan Ray, kini Valerie terjerumus ke jurang Pressure Test untuk kali pertama.

"Tinggal aku deh yang masih bersih," kata Arsyan dengan perasaan bangga dan lega.

Menghadapi Pressure Test pertamanya, Valerie mengaku cukup waswas. Pasalnya, Pressure Test kali ini lebih menegangkan dari biasanya. Dia harus diadu head-to-head dengan para anggota Black Team yang berpotensi merebut apron putihnya.

"Tegang, takut, tapi harus tetep fokus," tegas Valerie.

Meskipun menjadi pengalaman pertama yang menegangkan, perasaan takut Valerie akhirnya bisa sedikit memudar setelah mengetahui tantangan yang harus dilakukan kali ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)