Koleksi Kolaborasi Raya Series Curi Perhatian di Indonesian Hijab Week

Sabtu, 26 Maret 2022 - 21:02 WIB
loading...
Koleksi Kolaborasi Raya Series Curi Perhatian di Indonesian Hijab Week
Pagelaran busana muslim tahunan yang digelar jelang Ramadhan itu berlangsung di Trans Convention Center, Bandung, 25-27 Maret 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MS Glow Aesthetic Clinic berkolaborasi dengan DNC Syar'i untuk menghadirkan koleksi hijab baru dalam event Indonesian Hijab Week 2022.

Pagelaran busana muslim tahunan yang digelar jelang Ramadhan itu berlangsung di Trans Convention Center, Bandung, 25-27 Maret 2022.

Di sini dihadirkan lebih dari 100 brand fashion yang menampilkan berbagai jenis koleksi terbarunya. Salah satu yang mencuri perhatian di hari pertama IHW 2022 adalah beragam koleksi hijab Raya Series kolaborasi MS Glow Aesthetic Clinic-DNC Syar'i.

Baca juga: Jadi Miss World Asia 2021, Carla Yules: Public Speaking, It Was My Biggest Fear in Life

SPV Manager MS Glow Clinic Bandung, Tiar Septa Novalia menuturkan, kehadiran MS Glow Aesthetic Clinic Bandung di event tersebut adlaah bentuk dukungan untuk kebangkitan UMKM fesyen di Bandung.

"Ini pameran UMKM se-Jawa Barat di bidang fesyen dan beauty, di sini MS Glow launching kolaborasi dgn DNC Syar'i, salah satu brand fesyen hijab di Bandung. Kita launching yang namanya Raya Series MS Glow Aesthetic Clinic x DNC series," tutur Tiar Septa Novalia dalam siaran persnya, Sabtu (26/3/2022).

Selain menampilkan kolaborasi di bidang fesyen muslim bersama DNC Syar'i, di IHW 2022 MS Glow Aesthetic Clinic Bandung juga turut membuka booth yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk memeriksa kesehatan kulit secara gratis dengan skin analyzer.

Baca juga: 4 Kebohongan Juragan 99, Nomor 2 Bikin Geger Dunia

"Kita juga ingin mengedukasi tentang kesehatan kulit dan wajah pada masyarakat karena fesyen sudah pasti berhubungan dengan kecantikan juga," pungkas Tiar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)