Taman Abisvara Beri Living Experience dengan 6 Zona Unik

Sabtu, 26 Maret 2022 - 18:11 WIB
loading...
Taman Abisvara Beri Living Experience dengan 6 Zona Unik
Taman Abisvara memiliki tiga elemen kunci desain yakni people, water, and nature yang berkesinambungan dalam kehidupan. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
BEKASI - Taman Abisvara di Sayana Apartments, Bekasi, memperkenalkan keunikan terbaru. Pada taman tersebut terdapat tempat singgah kupu-kupu dan berbagai elemen yang memenuhi kebutuhan gaya hidup yang terbagi dalam 6 zona.

Kehadiran ruang terbuka hijau (RTH) seluas 7.000 m2 itu selaras dengan visi Damai Putra Group dalam memberikan ruang hijau nyaman untuk saling berinteraksi di antara penghuninya.

Buah kolaborasi Damai Putra dengan Nishitetsu itu diharapkan dapat memberikan living experience yang menyenangkan. Keberadaan RTH sendiri memiliki banyak manfaat bagi lingkungan perkotaan seperti paru-paru kota, mempertahankan suhu udara, memberikan suasana sejuk, serta sebagai area resapan air.

Baca juga: Capaian Vaksinasi Tinggi, 4 Negara Ini Tak Lagi Wajibkan Masker

"Taman ini sebenarnya taman publiknya kawasan Harapan Indah, salah satu ruang terbuka hijau yang memang kita dedikasikan untuk kawasan ini memang lokasinya dekat dengan Sayana Apartemen," ungkap GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko saat dijumpai di kawasan Harapan Indah, Bekasi, Sabtu (26/3/2022).

Secara konsep, Monique mengatakan, Taman Abisvara memiliki 3 elemen kunci desain yakni people, water, & nature yang berkesinambungan dalam kehidupan. Taman yang resmi diperkenalkan sejak 23 Januari 2022 itu telah mencapai tahap finishing, dan sudah bisa dinikmati publik.

Monique pun menjelaskan enam bagian di taman unik ini. Pertama, The Community Play Park, di dalamnya terdapat spot saung, playground, fitness hingga taman hujan. Kedua, The Discovery, yang dirancang dengan aneka ragam pohon, sehingga menciptakan kesejukan.

Lalu, The Wood, terdapat fasilitas ayunan yang berfungsi sebagai area bermain dan membaca untuk anak. Kemudian, Food Forest, yang divisualisasikan seperti hutan pinus untuk wahana rekreasi hijau.

Baca juga: Jadi Miss World Asia 2021, Carla Yules: Public Speaking, It Was My Biggest Fear in Life

Kelima, Garden of Butterflies, yang diisi kumpulan aneka pohon dan bunga, sehingga menjadi tempat singgah kupu-kupu. "Terakhir, ada zona The Meadows & Cocoon House, yang dapat digunakan untuk berkumpul, serta sambil melihat keseluruhan area taman dari ketinggian," pungkas Monique.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)