Sering Pamer Baby Ameena di Sosial Media, Krisdayanti Sebut Kellen Alexander Lemos Sempat Cemburu

Minggu, 27 Maret 2022 - 07:31 WIB
loading...
Sering Pamer Baby Ameena di Sosial Media, Krisdayanti Sebut Kellen Alexander Lemos Sempat Cemburu
Anak bungsu Krisdayanti, Kellen Alexander Lemos (kedua dari kanan), ternyata sempat dilanda cemburu saat sang bunda sering memasang foto Ameena Hanna Nur Atta di sosial medianya. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Anak bungsu Krisdayanti , Kellen Alexander Lemos, ternyata sempat dilanda cemburu saat sang bunda sering memasang foto Ameena Hanna Nur Atta di sosial medianya.

Sebagai anak dibawah 12 tahun, Kellen akhirnya merasa cemburu dengan kehadiran anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal ini disampaikan Krsidayanti alias KD.

Kecemburuan Kellen pun tak lepas dari ulah KD yang kerap memasang foto baby Ameena di sosial media miliknya.

"Kalau Kellen iya pertamanya (cemburu), karena kan pasang foto profil jadi Ameena terus ya. Tapi kan nggak apa-apa karena itu kan kesayangan kita semua," tutur KD saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3/2022).



Kendati demikian, KD mengaku telah memberikan pengertian lebih kepada putranya itu. KD juga memastikan kasih sayangnya terhadap Kellen tak akan berkurang meski dirinya kini memiliki cucu pertama.

"Ya, namanya anak-anak, sudah saya kasih tahu bahwa kehadiran Ameena ini bukan untuk mengurangi kasih sayang ke mereka," kata KD.

Tak hanya itu, pelantun lagu Pilihlah Aku ini juga memberikan wejangan khusus untuk sang putra. Dia berpesan agar Kellen dan putri sulungnya, Ariannha Amora Lemos, untuk turut menyayangi dan melindungi baby Ameena.

"Justru mereka harus tahu bahwa tanggung jawabnya dia lebih. Udah jadi om dan tante kecil. Jadi harus lebih sayang sama Ameena, harus lebih melindingi Ameena," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)