alexametrics

Potret Keseruan Lee Seung-gi dan Jasper Liu Kunjungi Indonesia dalam Serial Twogether

loading...
Potret Keseruan Lee Seung-gi dan Jasper Liu Kunjungi Indonesia dalam Serial Twogether
Dalam serial Twogether, Indonesia menjadi tempat pemberhentian pertama Lee Seung-gi dan Jasper Liu di Asia, sekaligus awal dari kisah persahabatan mereka. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Para penggemar Lee Seung-gi dan Jasper Liu, dua bintang asal Korea Selatan dan Taiwan, dapat segera menikmati keseruan sekaligus kelucuan perjalanan mereka menjelajahi Asia untuk bertemu penggemar lewat serial Twogether. Variety show terbaru Netflix itu akan tayang pada 26 Juni 2020.

Dalam serial tersebut Indonesia menjadi tempat pemberhentian pertama Seung-gi dan Jasper di Asia, sekaligus awal dari kisah persahabatan yang tak terlupakan. Walaupun memiliki kebangsaan serta bahasa yang berbeda, mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk akrab satu sama lain. (Baca Juga: Twogether, Variety Show yang Dibintangi Lee Seung-gi Segera Tayang)

Mengutip siaran resmi Netflix, disebutkan bahwa Seung-gi dan Jasper bahkan rela meluangkan waktu untuk mempelajari bahasa masing-masing sebelum perjalanan dimulai. Hal ini menambah kelucuan tersendiri ketika keduanya berusaha menyampaikan sesuatu.

Dengan sejumlah uang yang sudah ditetapkan, berbagai misi yang harus diselesaikan, serta waktu yang terbatas, Seung-gi dan Jasper memulai misi pertama mereka di Yogyakarta. Termasuk melihat keindahan cahaya surga di Gua Jomblang hingga mempelajari budaya dan sejarah Hindu di Candi Prambanan.



Potret Keseruan Lee Seung-gi dan Jasper Liu Kunjungi Indonesia dalam Serial Twogether


Seung-gi dan Jasper juga mengunjungi Bali. Di sini mereka mencoba menangkap ikan di laut biru serta melakukan yoga untuk menenangkan pikiran dan tubuh. Berbagai kegiatan yang menyenangkan dalam serial ini akan membawa Anda seolah-olah ikut dalam perjalanan mereka.



Potret Keseruan Lee Seung-gi dan Jasper Liu Kunjungi Indonesia dalam Serial Twogether


“Jasper adalah aktor yang keren dan baik. Awalnya saya sempat khawatir dengan cara berkomunikasi, tapi pada akhirnya saya sangat menikmati proses pembuatan serial ini karena ternyata kami bisa bekerja dalam hubungan yang lebih baik dari yang saya bayangkan. Dia adalah seorang teman yang sangat menyenangkan," kata Seung-gi. (Baca Juga: Trailer Twogether Dirilis, Lee Seung-gi dan Jasper Liu Naik Sepeda di Prambanan)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak