Twogether, Variety Show yang Dibintangi Lee Seung-gi Segera Tayang

Jum'at, 12 Juni 2020 - 03:16 WIB
loading...
Twogether, Variety Show yang Dibintangi Lee Seung-gi Segera Tayang
Lee Seung-gi dan Jasper Liu bakal memecahkan berbagai misi unik dan penuh tawa dalam program variety show Twogether. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Netflix resmi mengumumkan serial variety show terbaru berjudul "Twogether". Acara ini dijadwalkan tayang perdana pada 26 Juni mendatang.

Dibintangi dua aktor Asia ternama, yaitu Lee Seung-gi asal Korea Selatan dan Jasper Liu dari Taiwan, "Twogether" menggambarkan kisah perjalanan mereka di berbagai negara, termasuk Indonesia, untuk bertemu penggemar setia. Dalam serial ini, Anda dapat melihat bagaimana perjalanan yang panjang bisa membuat kedua aktor tersebut menjalin persahabatan, walaupun ada perbedaan bahasa. ( )

Mengutip keterangan resmi Netflix, disebutkan bahwa Seung-gi dan Jasper Liu akan menjelajahi enam kota di Asia, yaitu Yogyakarta dan Bali di Indonesia, Bangkok dan Chiang Mai di Thailand, serta Pokhara dan Kathmandu di Nepal. Seluruh lokasi yang mereka kunjungi direkomendasikan oleh penggemar. Jika berhasil menyelesaikan misi di setiap kota, maka keduanya dapat mengunjungi penggemar secara langsung.

Bersama-sama, Seung-gi yang pernah mengikuti beberapa variety show sebelumnya dan Jasper Liu, sang pemula, bakal memecahkan berbagai misi unik dan penuh tawa. ( )

"Twogether" diproduksi oleh Sangsang Company, perusahaan yang juga memproduksi berbagai variety show lain seperti Family Outing dan Running Man, serta serial Netflix original semisal Busted! dan Park Na-rae: Glamour Warning.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)