Ini 3 Pemain Vision+ Originals Creepy Valentine: Black Dinner, Ada Idol hingga Model & Presenter!

Minggu, 27 Maret 2022 - 09:41 WIB
loading...
Ini 3 Pemain Vision+ Originals “Creepy Valentine: Black Dinner”, Ada Idol hingga Model & Presenter!
Creepy Valentine merupakan original series Vision+ yang bergenre romantis dan horor-thriller. Kini, serial yang terdiri dari 4 cerita pendek itu telah hadir dengan cerita ketiganya yang berjudul Black Dinner. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Creepy Valentine merupakan original series Vision+ yang bergenre romantis dan horor-thriller. Kini, serial yang terdiri dari 4 cerita pendek itu telah hadir dengan cerita ketiganya yang berjudul Black Dinner.

Creepy Valentine: Black Dinner diperankan oleh aktor-aktris berbakat seperti Jinan Safa (Jinan JKT48), Nicholas Calame, dan Jerry Kemit. Penasaran dengan sosok mereka? Simak ulasan berikut ini!

1. Jinan Safa sebagai Lolita

Dalam Creepy Valentine: Black Dinner, Jinan Safa berperan sebagai Lolita, kekasih dari Tristan. Lolita digambarkan sebagai karakter yang manis, sedikit manja, namun pintar dan mampu berpikir cepat.

Jinan Safa sendiri dikenal sebagai salah satu member idol group terkenal JKT48. Sebagai sosok idol yang berbakat dan dicintai, aktingnya dalam Creepy Valentine: Black Dinner disambut baik oleh para fans.



2. Nicholas Calame sebagai Tristan

Sosok Tristan yang diperankan oleh Nicholas Calame digambarkan sebagai lelaki yang romantis, sabar, dan penuh kejutan. Hal inilah yang membuat Lolita jatuh cinta kepadanya.

Di dunia nyata, Nicholas Calame merupakan seorang aktor muda yang hadir dalam beberapa serial seperti Dua Wajah Arjuna dan Antares 2, serta film Ayo Putus. Ia mengawali karirnya sebagai model dan bintang iklan, sebelum akhirnya terjun ke dunia akting.

3. Jerry Kemit sebagai Andres
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)