Marissya Icha Ungkap Juragan 99 Pernah Kena Tipu Miliaran Rupiah: Tapi Dia Nggak Permasalahin

Minggu, 27 Maret 2022 - 11:15 WIB
loading...
Marissya Icha Ungkap Juragan 99 Pernah Kena Tipu Miliaran Rupiah: Tapi Dia Nggak Permasalahin
Marissya Icha geram dengan nyinyiran netizen yang selalu dialamatkan untuk Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Foto/Instagram Marissya Icha
A A A
JAKARTA - Selebgram Marissya Icha geram dengan nyinyiran netizen yang selalu dialamatkan untuk Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Pasalnya, Icha merasa selama ini dirinya selalu melihat kebaikan dari pasangan kaya raya itu.

"Aku binggung ya sama netizen, dan orang yang ngejelek jelekin beliau.. Sekelas mba Shandy dan mas Gilang, dia itu termasuk orang yang humble bgt loh sama siapapun, ga sombong, ga gila gila hormat" ujar Icha, dikutip dari Instagram, Minggu (27/3/2022).

Demi membuktikan kebaikan Juragan 99 dan Shandy kepada netizen, Marissya Icha pun membeberkan sebuah cerita tentang mereka. Marissya mengungkap Gilang dan Shandy pernah menjadi korban penipuan.

"Mba shandy & mas gilang itu terakhir habis diboongin orang Milyaran loh, aku tau ceritanya, aku tau orangnya," kata wanita yang akrab dengan keluarga mendiang Bibi Andriansyah itu.



Menurutnya, Shandy dan Gilang sama sekali tak ambil pusing walaupun sudah merugi. Marissya Icha sampai rela menyebut nama Tuhan untuk bersaksi bahwa kisah yang ia tuturkan benar adanya.

"Demi Allah, saat ketemu orangnya dia ga permasalahin hal itu (padahal dia tau dia udah di bohongin orang itu) dan masih bisa nice sama orang itu, di ajak foto dia foto bareng, bahkan di tag pun dia repost. Demi Allah aku bersumpah" lanjutnya.

Di mata Icha, Juragan 99 dan Shandy memiliki hati sangat jernih. Untuk itulah Marissya Icha heran bukan main dengan netizen yang hingga kini masih masa mencaci pasutri Crazy Rich asal Malang itu.

"Mau apapun yang mereka lakuin? Mereka gak ngerugiin kalian, bahkan mereka itu udah kasih makan ratusan bahkan ribuan orang yang udah gak terhitung lagi jumlahnya," tegasnya.

Bagaimanapun situasi yang memanas saat ini, Marissya Icha tetap mendukung dan bangga pada Shandy maupun Gilang.

"Yang sabar.. Allah Always bless you," tutupnya.

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari masih terus dirujak netizen. Mereka seolah tak puas untuk terus menguliti asal muasal kekayaan serta aset mewah pemilik brand kecantikan itu.

Satu persatu rasa pensaran netizen terkait aset pun mulai terjawab. Seperti misalnya saja pesawat pribadi Shandy dan Gilang yang ternyata bukanlah milik mereka, melainkan sebatas kerja sama dalam waktu tertentu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)