Rian dan Wahyu d'Masiv Alami Kecelakaan, Sang Istri: Alhamdulillah Tuhan Masih Lindungi

Minggu, 27 Maret 2022 - 12:54 WIB
loading...
Rian dan Wahyu dMasiv Alami Kecelakaan, Sang Istri: Alhamdulillah Tuhan Masih Lindungi
Rian dMasiv dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di wilayah, Situbondo, Jawa Timur. Meski demikian kondisi Rian dan rekannya dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Rian d'Masiv dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Jawa Timur. Meski mobil berwarna hitam yang dikendarainya ringsek akibat menabrak tiang listrik, namun kondisi Ryan dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja.

Hal itu disampaikan sang istri, Sri Ayu Mustisari yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. Tampak kondisi mobil depan cukup parah dan hampir menabrak tembok yang persis didepannya.

"Pah @ryanekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya," tulisnya Sri Ayu Mustisari, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (27/3/2022).

Terlihat pada slide kedua di akun Instagram miliknya. Terlihat Sri Ayu Mustisari sedang melakukan Videocall dengan sang suami yang duduk di kursi.



Tak hanya Rian, kondisi sang drummer, Wahyu D'Massiv cukup membuat sekeluarga khawatir setelah kejadian yang dialaminya. Dalam sebuah unggahan di akun instagram istrinya Tian. Sang istri menuliskan kalau suaminya akan menjalani Medical Check Up, sepulang dari Jawa Timur.

"Kondisi terkini sedang menunggu hasil ct scan dan rontgen. Suamiku & keluarga besar dmasiv yang sekarang sedang berada di salah satu daerah di Jatim belum bisa balik ke Jakarta," tulisnya.

Unggahan itu sontak membuat sebagian netizen turut mendoakan dan menanyakan kondisi dua personil group Band D'Massiv itu.

"Semoga mas ryan and mba ayu dan keluarga dalam lindungan Allah s.w.t, Aamiin Allahuma Aamiin," tulis @dherilasmita.
"Ya allah knp laki lo itu yuu? @aypnm smoga baik2 semua ya yu," tulis @titosoehardi.
"Semoga dalam lindungan Allah SWT," tulis @tuning.rahayu.
"Ya Allah knp mba ayu? @aypnm," tulis @reinya_deviarti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)