Ini Kronologi Kecelakaan Band D’Masiv di Situbondo

Minggu, 27 Maret 2022 - 18:10 WIB
loading...
Ini Kronologi Kecelakaan Band D’Masiv di Situbondo
Salah satu rombongan mobil grup band D’Masiv mengalami kecelakaan tunggal pukul 04.00 WIB pada Minggu (27/3/2022) di Situbondo, Jawa Timur. Foto/Instagram DMasiv
A A A
SITUBONDO - Salah satu rombongan mobil grup band D’Masiv mengalami kecelakaan tunggal pukul 04.00 WIB pada Minggu (27/3/2022) di Situbondo, Jawa Timur.

Mobil yang mengalami kecelakaan itu berisi seorang supir, sang vokalis Rian, dan kedua teman bandnya. Hal ini diungkapkan oleh istri Rian, Sri Ayu Murtisari.



“Mobil berisi driver, Rian, Wahyu, Rama,” kata Sri Ayu Murtisari saat dihubungi MNC Portal via telepon, Minggu (27/3/2022).

Sebelumnya D’Masiv berangkat dengan menaiki pesawat dari Bandar Udara Soekarno Hatta menuju Bandara Juanda. Sampai di Juanda, dilanjutkan dengan perjalanan darat menuju Banyuwangi, sementara kecelakaan terjadi di Situbondo.



“Surabaya nyampe Juanda, naik mobil menuju Banyuwangi. Nah itu belum nyampe Banyuwangi, di Situbondo kecelakaannya,” tutur Sri Ayu Murtisari.

Direncanakan mereka melakukan perjalanan ke Banyuwangi untuk manggung di sana.

Kecelakaan terjadi karena mobil menabrak tiang. Mobil berwarna hitam itu pun hancur, kap mesin penyok dan kaca kanan kiri pecah semua. “Kecelakaan tunggal, nabrak tiang,” imbuh Sri Ayu Murtisari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)