Rian D'Masiv Hanya Luka Ringan, Rencana Konser di Banyuwangi Berlanjut

Minggu, 27 Maret 2022 - 19:53 WIB
loading...
Rian DMasiv Hanya Luka Ringan, Rencana Konser di Banyuwangi Berlanjut
Vokalis grup band Rian DMasiv dijadwalkan tampil dalam konser musik yang digelar di Banyuwangi, Jawa Timur. Foto/Dok. Instagram DMasiv
A A A
BANYUWANGI - Vokalis grup band Rian D'Masiv dijadwalkan tampil dalam konser musik yang digelar di Banyuwangi, Jawa Timur. Konser musik ini diadakan di Gesibu Blambangan Banyuwangi, pada Minggu (27/3/2022) malam.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) MY Bramuda membenarkan Rian dijadwalkan tampil bersama grup band D'Masiv di acara pentas musik bertajuk SENIMAN (Simphony Musik Lintas Zaman) bersama Rita Effendy, Deddy Dhukun, dan Almafilia.



"Jadwal tampilnya D'Masiv pada Minggu malam ini jam 19.00 sama Rita Effendy dan Deddy Dhukun," kata Bramuda saat dihubungi MNC Portal.

Bramuda memastikan kondisi Rian D'Masiv sudah membaik paska kecelakaan yang dialaminya pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Menurutnya, saat kejadian hanya ada Rian dan tiga kru personel D'Masiv, bukan keseluruhan personel.

"Bukan anggota bandnya, yang lainnya sudah tiba. Jadi di mobil ada empat penumpang, sopir, Rian (D'Masiv), dan tiga kru D'Masiv," katanya.



Pihaknya memastikan kondisi Rian sehat kendati mengalami luka memar di dahi. Bahkan personel bernama lengkap Rian Ekky Pradipta beserta tiga krunya telah menjalani rontgen dan pemeriksaan dalam.

"Tadi jam 8 pagi kita sudah check-up, sudah keluar check up-nya, bisa melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi dan tidak perlu ada perawatan apa. Tadi langsung menuju hotel," ungkapnya.

Bramuda menambahkan, berdasarkan hasil diskusi antara panitia, manajemen, dan tim medis dinyatakan Rian D'Masiv serta tiga kru lainnya dalam kondisi baik-baik sehingga bisa melanjutkan aktivitas.

"Kondisinya baik-baik manajemen memutuskan tetap tampil, karena memang sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Sampai saat ini kondisi cukup baik," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan Rian D'Masiv mengalami kecelakaan di Jalan Raya Asembagus, Kecamatan Asembagus, Situbondo. Kecelakaan diduga akibat pengemudi sopir berinisial FAD (27) warga Kecamatan Licin, Banyuwangi, mengantuk hingga menyebabkan mobil Toyota Innova P 45 QP oleng ke kanan dan menabrak pohon serta tiang penerangan jalan umum (PJU).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)