5 Inspirasi Rok Kotak-kotak, Desain Klasik yang Kembali Disukai

Rabu, 17 Juni 2020 - 20:03 WIB
loading...
5 Inspirasi Rok Kotak-kotak, Desain Klasik yang Kembali Disukai
Seiring perkembangan fashion, rok kotak-kotak kembali menjadi tren yang digemari banyak orang. Desainnya yang klasik, memberi ciri khas tersendiri. Foto/Istimewa.
A A A
Seiring perkembangan fashion, rok kotak-kotak kembali menjadi tren yang digemari banyak orang. Alih-alih tampil modern, tren rok ini justru terlihat lebih klasik. Apalagi, rok kotak-kotak bukanlah hal baru di kalangan pecinta fashion.

Tren rok kotak-kotak yang muncul di Instagram, sekarang ini juga dapat ditemukan dengan mudah di rumah mode mewah atau pengecer.

Sekilas, rok kotak-kotak terlihat seperti seragam sekolah, namun rok ini cukup fleksibel untuk dipadukan dengan busana lainnya. (Baca juga: Zodiak Kamu Dipasangkan dengan Aries, Apa Jadinya? ).

Seperti halnya rok kotak-kotak dengan lipit warna biru dan merah yang dikenakan bersama dengan kemeja kancing oversize atau atasan rajutan dan sepatu bot tinggi. Berikut 5 inspirasi tampilan tren rok kotak-kotak seperti dilansir Who What Wear.

1. Pasangkan sepatu bot Anda dengan rok mini kotak-kotak. Meskipun rok berlipit ini terasa klasik, namun Anda dapat melengkapi penampilan dengan menambahkan ikat pinggang berukuran besar dan hoodie oversize berwarna senada dengan sepatu bot.

2. Temukan cara yang lebih manis untuk mengenakan rok kotak-kotak pastel dengan memasangkan kardigan berwarna senada. Rok kotak-kotak pastel memberikan sedikit nuansa 1990-an.

3. Kenakan rok kotak-kotak kesayangan Anda dengan kemeja kancing berwarna putih. Jangan lupa lengkapi penampilan dengan mengenakan platform tinggi berwarna senada dengan rok.

4. Jika rok kotak-kotak biru dan merah membuat Anda terlihat seperti anak sekolah, cobalah rok kotak-kotak dengan warna yang lebih hangat seperti cokelat. Kemudian Anda dapat dengan mudah padukan rok ini bersama dengan busana netral lainnya.

5. Tampil cerah dengan mengenakan rok kotak-kotak berwarna orange atau kuning bersama dengan sweater berwarna ungu. Untuk alas kaki pilih sepatu bot kulit berwarna orange.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)