5 Tips Kulit Tetap Kencang dan Glowing selama Ramadan

Minggu, 27 Maret 2022 - 23:09 WIB
loading...
A A A
2. Hydration is Key!

Selain menjaga pola makan, jangan lupa untuk memperhatikan asupan air untuk tubuh. Terlebih lagi saat berpuasa. Minumlah air putih minimal 2 liter per hari untuk menjaga hidrasi tubuh dan juga kulit.

Minum air putih yang cukup tidak hanya berfungsi untuk mengganti cairan tubuh yang hilang, namun juga membantu menghidrasi dan memperbaiki sel kulit karena sebagian besar sel kulit kita terdiri dari air.

Jangan lupa menggunakan toner yang mampu menghidrasi secara optimal dan memiliki banyak manfaat untuk kulit. ILLO Natural Skincare menghadirkan produk yang mampu menghidrasi kulit seperti Rosy Hydrating Toner yang mengandung Damask Rose Flower Water sebagai astringent agent yang mampu menyegarkan kulit dan menyamarkan tampilan pori-pori, kandungan eksklusif Malachite Extract sebagai ekstrak mineral aktif yang kaya antioksidan mampu menenangkan kulit, membantu detoksifikasi dan memberikan perlindungan terhadap polusi. Serta Lemongrass Essential Oil dengan kandungan citral mampu mencegah peradangan akibat jamur dan bakteri, serta mampu mencegah penuaan dini.

Dengan spray yang lembut, Rosy Hydrating Toner mampu menghidrasi dan menyerap ke kulitmu dengan cepat tanpa perlu kapas lagi. Toner ini juga dapat digunakan kapan pun ketika untuk menghidrasi kulitmu dan memberikan refreshment untuk kulit.

3. Tidur yang Cukup

Meskipun berpuasa, kita tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa. Maka itu selain menjaga pola makan dan memperhatikan hidrasi, kita perlu menjaga tidur yang cukup, karena tidur yang berkualitas mampu memperbaiki berbagai kerusakan jaringan dalam tubuh kita akibat radikal bebas, virus dan bakteri, serta polusi.

4. Gunakan skincare yang tepat dan aman

Dari berbagai jenis skincare yang ada, sesuaikanlah dengan kebutuhan kulit dan jenis kulit. Gunakanlah produk skincare yang memiliki kandungan yang baik untuk menutrisi kulit.

Selalu gunakan moisturizer dan sunscreen secara rutin untuk menjaga kulit tetap lembab dan terlindung dari paparan sinar UV. Jika ingin menggunakan skincare berbahan dasar natural, bisa mencoba ILLO Natural Skincare.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)