4 Artis Indonesia Keturunan Australia, Nomor 3 Punya Bisnis Properti dan Tambang

Senin, 28 Maret 2022 - 06:48 WIB
loading...
4 Artis Indonesia Keturunan Australia, Nomor 3 Punya Bisnis Properti dan Tambang
Artis Indonesia keturunan Australia memiliki daya pikat tersendiri dibandingkan artis lain, salah satunya Rebecca Klopper. Foto-Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia keturunan Australia memiliki daya pikat tersendiri dibandingkan artis lain. Hidung mancung dengan wajah blasteran membuat mereka selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Tak heran jika mereka mendapat banyak tawaran untuk menghiasi layar kaca. Terlebih para artis ini juga memiliki bakat yang mumpuni dalam berakting dan membawakan acara. Siapa saja? Dihimpun dari berbagai sumber, Senin (28/3/2022), simak daftarnya berikut ini.



1. Amanda Rawles

4 Artis Indonesia Keturunan Australia, Nomor 3 Punya Bisnis Properti dan Tambang


Artis Indonesia keturunan Australia yang pertama adalah Amanda Rawles . Wanita kelahiran 25 Agustus 2000 ini merupakan anak kedua dari pasangan Shane Rawles dan Nasriyah. Ayahnya merupakan warga negara Australia, sedangkan ibu asli Indonesia.

Wajah bule Amanda Rawles memang berasal dari gen sang ayah, namun pesona ibunya juga ikut menurun pada gadis berusia 21 tahun ini.

Popularitas yang dimiliki Amanda saat ini bukan hanya berasal dari paras cantiknya, tetapi berkat kerja kerasnya dalam meniti karier di industri hiburan Indonesia.

Amanda berhasil membuktikan bahwa dirinya memang berbakat sebagai seorang aktris dengan membintangi berbagai judul sinetron maupun film populer. Bahkan, Amanda pernah mendapatkan penghargaan Gold Medal bersama Jefri Nichol dari Indonesian Box Office Movie Awards di tahun 2018.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2941 seconds (0.1#10.140)