Chris Rock Ogah Laporkan Will Smith ke Polisi Usai Ditampar di Oscar 2022

Senin, 28 Maret 2022 - 12:44 WIB
loading...
Chris Rock Ogah Laporkan Will Smith ke Polisi Usai Ditampar di Oscar 2022
Chris Rock menolak melaporkan Will Smith ke polisi usai ditampar di panggung Oscar 2022 yang digelar di Dolby Theatre di Hollywood & Highland Center, LA. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Chris Rock menolak melaporkan Will Smith ke polisi usai ditampar di panggung Oscar 2022 yang digelar di Dolby Theatre di Hollywood & Highland Center, LA hari ini, Senin (28/3/2022). Hal tersebut dikonfirmasi oleh Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) kepada Variety.

LAPD mengatakan petugas lapangan mengetahui insiden tersebut selama Oscar berlangsung. Meski demikian, LAPD mengaku siap menginvestigasi jika kemudian hari Rock bersedia melaporkan kekerasan yang dialaminya itu.

"Entitas investigasi LAPD mengetahui insiden antara dua individu selama program Academy Awards. Insiden itu melibatkan satu orang menampar orang lain. Individu yang terlibat telah menolak untuk mengajukan laporan polisi," kata LAPD dilansir dari Variety.

"Jika pihak yang terlibat menginginkan laporan polisi di kemudian hari, LAPD akan tersedia untuk menyelesaikan laporan investigasi,." sambungnya.



Smith naik ke panggung Oscar 2022 dan menampar Rock setelah komedian itu membuat lelucon tentang Jada Pinkett Smith. Saat menampilkan film dokumenter terbaik, Rock membuat lelucon tentang kepala gundul Pinkett Smith dengan membandingkannya dengan penampilan Demi Moore dalam film GI Jane.

Rock mengatakan dia tidak sabar untuk melihat Pinkett Smith, yang menderita alopecia, membintangi GI Jane 2. Mendengar ucapan Rock, Smith pun langsung naik pitam dan menampar Rock. Smith kemudian kembali ke tempat duduknya dan meneriaki Rock.

"Jauhkan nama istriku dari mulutmu," ucap Smith.

Sementara itu, Smith meminta maaf kepada Oscar dan sesama nominasi dalam pidato kemenangannya. Permintaan maaf itu disampaikan Smith tak lama setelah menampar Rock. Meski demikian, dalam permintaan maafnya, Smith tidak menyebut nama Rock.


“Saya ingin meminta maaf kepada Oscar. Saya ingin meminta maaf kepada semua rekan nominasi saya. Ini adalah momen yang indah dan saya tidak menangis untuk memenangkan penghargaan. Ini bukan tentang memenangkan penghargaan bagi saya," ujar Smith.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)