Kalina Ocktaranny Peringatkan Vicky Prasetyo sebelum Tinju dengan Azka Corbuzier: Bapaknya Patah Hidung Lawan Dia

Senin, 28 Maret 2022 - 14:19 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Peringatkan Vicky Prasetyo sebelum Tinju dengan Azka Corbuzier: Bapaknya Patah Hidung Lawan Dia
Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo bakal adu jotos di atas ring tinju. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Azka Corbuzie r dan Vicky Prasetyo bakal adu jotos di atas ring tinju. Rencananya, pertandingan tinju antara Vicky dengan anak Deddy Corbuzier itu bakal disiarkan secara langsung di YouTube pada 31 Maret 2022.

Terkait rencana tersebut, ibunda Azka Corbuzier, Kalina Octaranny mengaku akan memberi support penuh kepada putranya itu. Kalina yakin, Azka mampu mengatasi Vicky meski usianya masih belasan tahun.



Keyakinan Kalina ini didasari oleh fakta bahwa Azka sudah menekuni boxing dan seni beladiri lain sejak usia delapan tahun.

"Yakin mau ngelawan anak aku? Anak aku udah delepan tahun loh latihannya. Bapaknya sempat patah waktu itu, hidung atau apanya gitu, lawan dia," beber Kalina, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (28/3/2022).



Latihan beladiri yang intens ditambah kesukaan remaja 15 tahun itu pada olahraga angkat beban, membuat Kalina optimis sang putra sanggup meng-KO Vicky Prasetyo.

Kalina pun tanpa ragu menjagokan Azka menang dalam tanding tinju itu. Ia lalu mewanti-wanti Vicky agar mempersiapkan diri betul-betul sebelum bertinju melawan Azka.

"Semoga beruntung deh. Saya sih pegang anak saya," ujar Kalina.

"Saya cuma kasih pesan, latihan aja dulu sebelum bertanding sama anak saya. Bukannya apa-apa ya, anak saya memang kan profesional latihannya ya. Jadi saya kasih support untuk anak saya," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)