Puput Tepis Ceraikan Doddy Sudrajat lantaran Jadi Musuh Publik: Justru Ini Momennya

Senin, 28 Maret 2022 - 14:47 WIB
loading...
Puput Tepis Ceraikan Doddy Sudrajat lantaran Jadi Musuh Publik: Justru Ini Momennya
Roy Pujiarti alias Puput mengaku mendapatkan momen yang tepat untuk menggugat cerai Doddy Sudrajat. Foto/Instagram Puput
A A A
JAKARTA - Roy Pujiarti alias Puput mengaku mendapatkan momen yang tepat untuk menggugat cerai Doddy Sudrajat.

Kabar perceraian antara Puput dan Doddy sempat menghebohkan publik. Pasalnya, selama ini mereka sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.



Puput bahkan terlihat setia mendampingi Doddy yang kini dianggap sebagai public enemy. Puput pun membantah alasan dirinya menggugat cerai suaminya lantaran Doddy dianggap sebagai musuh masyarakat.

"Sekarang Daddy pun udah di momen yang tepat, sudah lebih mandiri, sudah banyak uang," kata Puput saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (28/3/2022).



"Dia dikelilingi oleh orang-orang yang tepat ya. Ini saatnya saya jadi lebih legowo, lebih ikhlas. Kalau dulu saya kan sempat mikir, nanti kalau saya tinggal gimana, sampai memikirkan itu," tambahnya.

Puput pun menilai momen ini merupakan saat yang tepat untuk bercerai dengan ayah Vanessa Angel itu. "Justru kalau aku pikir ini malah momen yang sangat tepat ya," katanya lagi.



Rumah tangga Doddy dan Puput sudah mengalami pergesekan sejak 2018. Sejak itu pula keduanya kerap terlibat percekcokan lantaran perbedaan prinsip hidup.

Puput juga ternyata sudah memiliki niat untuk menggugat cerai suaminya itu. Hanya, Puput sengaja menunda niat tersebut lantaran saat itu Mayang masih di bawah umur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)