Tengku Tezi dan Tyas Mirasih Pamer Saling Cium Ketiak, Go Public?

Senin, 28 Maret 2022 - 15:02 WIB
loading...
Tengku Tezi dan Tyas Mirasih Pamer Saling Cium Ketiak, Go Public?
Tengku Tezi dan Tyas Mirasih semakin dekat. Lewat video yang diupload di akun TikTok @tengku.tezi, keduanya tak ragu memamerkan aksi saling cium ketiak. Foto/TikTok @tengku.tezi
A A A
JAKARTA - Tengku Tezi dan Tyas Mirasih semakin dekat. Lewat video yang diupload di akun TikTok @tengku.tezi, keduanya tak ragu memamerkan aksi saling cium ketiak yang membuat banyak orang menduga telah go public.

Tak hanya Tezi, video yang sama juga diunggah akun TikTok Tyas. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat Tezi dan Tyas duduk bersebelahan. Keduanya saling mengoleskan aroma ketiak dan bergantian menciumnya.

"Saus padang asam manis gula jawa @tyasmirasih08," tulis keterangan video TikTok tersebut dikutip pada Senin (28/3/2022).

Sontak saja, unggahan tersebut langsung mencui perhatian netizen. Sampai saat ini, video itu sudah mendapat lebih dari 797 ribu suka dan 6 ribu lebih komentar.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih Pamer Saling Cium Ketiak, Go Public?





Netizen pun dibuat heboh dengan video itu. Mereka menduga keduanya sudah mulai terbuka dengan hubungan mereka setelah dirumorkan selingkuh.

"go public jg akhir nya dari sekian berita yang ada," kata netizen.

"gosip adalah fakta yg tertunda," komentar netizen.

"pasangan yg tertunda mukanya mirip jir tapi hrs jd janda SM duda dulu begitulah hidup," tulis netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)