Tyas Mirasih Disebut Selingkuh dengan Tengku Tezi Sejak 2020

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 09:47 WIB
loading...
Tyas Mirasih Disebut Selingkuh dengan Tengku Tezi Sejak 2020
Tyas Mirasih disebut-sebut selingkuh dengan aktor Tengku Tezi sejak akhir 2020. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh istri Tezi, Danisa Khairiyah. Foto/Instagram @marley_movie.
A A A
JAKARTA - Tyas Mirasih disebut-sebut selingkuh dengan aktor Tengku Tezi sejak akhir 2020. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh istri Tezi, Danisa Khairiyah .

Kepada media, Danisa mengungkapkan bahwa perselingkuhan Tyas dan suaminya saat beradu akting dalam film Marley. Syuting film itu sendiri diperkirakan pada akhir tahun lalu.

Kala itu, Tezi meminta Danisa untuk tidak menghubunginya lebih dulu. Sang aktor beralasan ingin fokus pada film pertamanya.

Danisa mengklaim memiliki bukti Tezi selingkuh dengan Tyas. Sementara itu, permohonan cerai Raiden Soedjono kepada Tyas telah dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 20 September 2021.


Dikutip dari akun gosip @lambeturah_office, Jumat (1/10/2021) kabar perselingkuhan antara Tyas dan Tezi ini membuat netizen geram. Mereka bahkan menyindir Tezi yang baru saja terjun ke dunia hiburan, namun sudah memiliki jejak kurang baik.

"Baru naik udah alay auto g dapet pasar," tulis netizen.

"Aktor baru udah bertingkah," komentar netizen.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Tyas ataupun Tezi terkait ucapan dari Danisa, yang menyebut bahwa mereka berselingkuh.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)