Farhat Abbas Ungkap Alasan Ogah Bantu Olivia Nathania Sebagai Kuasa Hukum: Ini Bukan Perkara Biasa

Senin, 28 Maret 2022 - 20:57 WIB
loading...
Farhat Abbas Ungkap Alasan Ogah Bantu Olivia Nathania Sebagai Kuasa Hukum: Ini Bukan Perkara Biasa
Farhat Abbas mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak mau membantu putri Nia Daniaty, Olivia Nathania sebagai kuasa hukumnya. Alasan tersebut didasari oleh sejumlah faktor. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak mau membantu putri Nia Daniaty, Olivia Nathania sebagai kuasa hukumnya. Alasan tersebut didasari oleh sejumlah faktor.

Menurut Farhat Abbas, kasus yang menjerat Olivia Nathania bukan merupakan perkara biasa. Dia telah mengetahui bahwa kasus penipuan tersebut sudah pasti terbukti bersalah

"Sebenernya saya tahu perkaranya Oi ini bukan perkara biasa. Kita tahu pasti kita akan kalah dan dihukum karena ini murni penipuan," ucap Farhat Abbas dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (28/3/2022).

Bahkan, pengacara kelahiran 22 Juni 1976 itu mengaku sampai mencari jalan agar tidak didapuk menjadi kuasa hukum Olivia. Hal itu lantaran Farhat Abbas khawatir tidak bisa membantu Olivia.



"Bukannya ngeles tapi saya mencari jalan supaya jangan saya jadi lawyernya gitu," tutur Farhat Abbas.

"Saya khawatir nanti saat dia minta tolong saya tidak bisa membantu tiba-tiba sepihak dicabut kuasa. Kedua dihukum berat nanti saya dibilang gak mampu membela dia," tambah Farhat Abbas.

Lebih lanjut, Farhat Abbas membongkar fakta bahwa Olivia Nathania sudah sering melakukan bujuk rayu dan penipuan. Meski demikian, Farhat masih memberikan nasihat terhadap Olivia.

"Fakta yang terbukti bahwa memang mereka aktif untuk melakukan bujuk rayu kemudian merugikan orang lain dan itu terjadi. Saya bukan tidak mau, saya masih memberi nasehat saja," kata Farhat Abbas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2908 seconds (0.1#10.140)