Reza Arap Curhat di Twitter soal Kembalikan Uang Rp1 Miliar dari Doni Salmanan

Senin, 28 Maret 2022 - 21:33 WIB
loading...
Reza Arap Curhat di Twitter soal Kembalikan Uang Rp1 Miliar dari Doni Salmanan
Musisi sekaligus gamer, Reza Arap mengembalikan uang Rp1 miliar yang sempat dihadiahi oleh Doni Salmanan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi sekaligus gamer, Reza Arap mengembalikan uang Rp1 miliar yang sempat dihadiahi oleh Doni Salmanan. Sebelumnya, ia juga telah memenuhi panggilan Bareskrim Polri, 17 Maret 2022 sebagai saksi.

Kemudian melalui cuitan di akun Twitternya @yourbae, Reza Arap langsung menceritakan dan menjelaskan terkait uang Rp1 miliar yang pernah diberi oleh Doni Salmanan.

"Saya kembalikan uangnya (I'm returning the money back)," tulis Reza Arap lewat cuitan di Twitternya.

Kemudian Reza menjelaskan, bahwasannya uang yang pernah diberikan Doni sudah terpakai untuk membeli keperluan game. Serta sebagian uangnya telah disumbangkan.

Baca Juga: Stephen Wongso Ungkap Konsep Busana Pernikahan Reza Arap

"Apakah saya menggunakan uang itu? Ya untuk apa? topup impulsif untuk game mahal dan live," katanya.

Reza juga mengatakan, bahwa ia diperiksa dengan melakukan sesi wawancara dengan pihak kepolisian selama 6 jam. Ia juga mengaku bahwa uang Rp1 miliar bukan jumlah yang sedikit, sehingga dengan kejadian ini telah memengaruhi kehidupannya, termasuk soal finansial.

Tak sampai di situ saja. Reza juga mengunggah foto sejumlah orang dengan uang gepokan pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Diduga uang tersebut adalah hasil sitaan sisaan uang yang diberikan Doni kepada Reza.

Netizen yang melihat unggahan Reza Arap itu, langsung membanjiri kolom komentar cuitan akun tersebut. Tak sedikit yang terkejut, bahwa uang Rp1 miliar itu benar-benar dikembalikan oleh Reza.

"Oh jadi begini penampakan duit 1M yaa," kata @wontstopmeowing.

"Duit segitu kalau dibeliin minyak goreng bisa mam gorengan sampe kolesterol," ujar @cruisedran.

"Respect bang za, semoga dapat rezeki berkali-kali lipat," kata @nikoo.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1367 seconds (11.97#12.26)