Gerygany Gugur di Babak Top 6 X Factor Indonesia

Senin, 28 Maret 2022 - 22:55 WIB
loading...
Gerygany Gugur di Babak Top 6 X Factor Indonesia
Duo Gerygani harus gugur di babak Top 6 X Factor Indonesia, Senin (28/3/2022) malam. Sebelumnya, Gerygany masuk ke babak Save Me Song atau Bottom 2 bersama satu kontestan lain yakni Roby. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Duo Gerygani harus gugur di babak Top 6 X Factor Indonesia , Senin (28/3/2022) malam. Sebelumnya, Gerygany masuk ke babak Save Me Song atau Bottom 2 bersama satu kontestan lain yakni Roby.

Sebelumnya, Gerygany membawakan lagu ‘Sakit Gigi’ dengan aransemen yang berbeda di babak Dangdut Nusantara. Kemudian mereka berduet dengan Danar di babak duet. Mereka membawakan lagu ‘Cuma Saya’.

Namun sayangnya, dua penampilan itu belum memikat hati penonton sehingga mereka mendapatkan voting rendah dan masuk ke bottom 2. Usai mereka menyanyikan lagu di Save Me Song, para juri pun diminta untuk memilih salah satu peserta yang unggul.

Sayangnya, Judika, BCL, dan Rossa memilih Roby yang lebih unggul. “Aku suka keduanya, mereka beda, punya ciri khas masing-masing. Enggak pernah gagal, selalu bagus,” kata BCL seperti dikutip dari X Factor Indonesia di RCTI, Senin (28/3/2022).



Meski begitu, BCL tetap memilih Roby. LAku berusaha untuk fair, walau hatiku berat sekali, tapi aku harus memilih. Secara tampil maksimal, lebih confident, dan masih berpotensi maju lagi di minggu-minggu depan, aku pilih Roby,” ujarnya.

Berbeda dengan Ariel yang mengaku lebih memilih Gerygany. “Dua-duanya bagus banget dengan kategori yang berbeda. Tapi saya punya keyakinan bahwa Gerygany bukan hanya bisa memperbaiki tetapi memperindah lagi,” kata Ariel.

Karena lebih banyak yang memilih Roby, maka Gerygany akhirnya harus pulang. Sementara kontestan lain yang maju ke babak berikutnya yakni 2nd Chance, Maysha, Alvin, Danar, dan Roby.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)